Verza

Honda Gelar CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage Yogyakarta

perhelatan Honda CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage
perhelatan Honda CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage

Honda CB150 Verza Saturdayride 

Honda Yogyakarta By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Honda Gelar CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage Yogyakarta ni gan. Mengakhiri semester 1 tahun 2018, Astra Motor Yogyakarta kembali mengajak anggota komunitas untuk melakukan kegiatan positif. Salah satunya melalui perhelatan Honda CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage yang dilaksanakan di Sindu Kusuma Edupark (SKE) Yogyakarta (30/6). Tak kurang dari 60 anggota komunitas motor Honda berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini gan.Acara ini diikuti oleh anggota komunitas Verza Owner Independent Djogjakarta (VOID), Verza Rider Community Indonesia (VRCI) chapter Yogyakarta, Jogja GTR Owner Community (JGOC), dan Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), peserta yang hadir diajak untuk semakin mempererat rasa persaudaraan melalui aktivitas city rolling dan city riding challenge. Aktivitas city riding challenge sendiri menuntut kerjasama masing-masing tim dalam menyelesaikan permainan di masing-masing pos yang harus dilalui.

Budi Hartanto Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di DIY, Kedu, dan Banyumas selalu berupaya untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan yang positif bagi pelanggan setianya khususnya anggota komunitas motor Honda. Melalui kegiatan CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage ini Honda ingin mempererat rasa persaudaraan anggota komunitas motor Honda. Selain itu melalui talkshow yang diadakan dalam kegiatan ini Honda juga ingin mengajak anggota komunitas yang hadir untuk memperluas wawasan khususnya dalam bidang modifikasi sepeda motor.

Dalam talkshow kali ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Lulut Wahyudi, seorang professional custom builder asal Yogyakarta yang nama dan karyanya telah menembus level internasional. Dipandu oleh Aan Fikriyan kompatriot Lulut di Kustomfes, talkshow berjalan dengan meriah. Lulut berbagi wawasan mengenai detail modifikasi yang dilakukan pada CB150 Verza dengan konsep Retro Flat Track kolaborasi PT Astra Honda Motor dengan Retro Syndicate hingga berbagi pengalaman solo touring hingga negeri seberang.

#Cari_Aman dengan Posisi Berkendara yang benar

Dengan komitmen yang selama ini dijalankan yaitu mengkampanyekan perilaku aman berlalulintas, dalam perhelatan CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage Astra Motor Yogyakarta juga memberikan edukasi khususnya mengenai posisi tubuh yang benar saat mengendarai sepeda motor. Meskipun terkesan sepele, namun hal ini memiliki peranan yang besar untuk meminimalisir kecelakaan di jalan raya.

Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa  Untuk #Cari_Aman saat berkendara, salah satu ketrampilan dasar yang harus dikuasai oleh anggota komunitas motor Honda adalah menentukan posisi tubuh saat berkendara dengan benar. Posisi tubuh saat berkendara sangat erat kaitannya dengan kemampuan pengendara dalam mengendalikan sepeda motornya. Hal ini akan semakin terasa saat pengendara berbelok, berboncengan, ataupun melintasi jalanan yang rusak.

Baca juga

Astra Motor Yogyakarta Kenalkan All New Honda CB150 Verza

DAM Perkenalkan All New Honda CB150 Verza di Jawa Barat

Ini Dia Saatnya All New Honda CB150 Verza Diluncurkan AHM

One thought on “Honda Gelar CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.