Edukasi Berkendara

Selain Saety Sarung Tangan Juga Meredam Getaran Mesin

Selain Saety Sarung Tangan Juga Meredam Getaran Mesin

Manfaat Sarung Tangan Bagi Biker by bonsaibiker.com – Mas brosekalian, pagi inikita obrolin sedikit terkait manfaatsarung tangan bagi bikers. Ya, ternyata sarung tangan ini memang punya segudang manfaat, yang pertama so pasti untuk safety. Selain Saety Sarung Tangan Juga Meredam Getaran Mesin. Jadibeberapa motor terutama motor sport yang silinder tunggal ber cc gede, macem Scorpio, Tiger, atau CBR 250 R yang 1 silinder biasanya punya getaran body yang berasal dari mesin cukup gede, tak jarangtangan kita bisa kesemutan alias gringgingen alias singsiremeun. Nah, ketika make sarung tangan, getaran yang merambat darimesin ke body, ke stang lalu sedikit terhambat sarung tangan saat meu merembet ke tangan kita. Ini lumayan mengurangi efek kesemutan yang tak jarang menjalar.

sarung tangan lek Rudy Soul
sarung tangan lek Rudy Soul

Yup mas bro sarung tangan ini memang membuat kita terbebas dari panas, atau belang tangan kita, lalu bisa mengurangi risiko luka, cedera dan sebagainya saat misal terjadi kecelakaan. Kemudian, juga sekarang sarung tangan juga bisa menjade semacam fashion atau pernik yan gaul bgi para biker. Nah yamng barusan James Bons rasa, ternyata sarung tangan ini mengurangi efek getaran mesin yan merambat melalui tangan kita.

Efek peredaman getaran ini bahwa saat James Bons riding lebih dari 30 km, ternyata tangan dah mulai terasa kesemuta. Nah ketika menggunakan sarung tangan,mm berkurang gan terasa getarannya, dan mengurangi efektengan kesemutan ini.

So, ya selamat mencoba.

2 komentar pada “Selain Saety Sarung Tangan Juga Meredam Getaran Mesin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.