Berita Umum

Orangtua Nunggak Cicilan Motor. Anaknya Diculik Debt Collector

Anak SMP R (14) diculik oleh sekelompok debt collector gara-gara orangtua tidak membayar
Anak SMP R (14) diculik oleh sekelompok debt collector gara-gara orangtua tidak membayar

Orangtua Nunggak Cicilan Motor

Diculik Debt Collector By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Orangtua Nunggak Cicilan Motor. Anaknya Diculik Debt Collector  ni gan. Anak tersebut merupakan seorang murid SMP R (14) yang diculik oleh sekelompok debt collector atau penagih hutang lantaran orang tuanya menunggak pembayaran motor yang dikendarainya selama tiga bulan. Kemudian anak tersebut dibawa oleh penagih hutang ke kantor Mega Financeyang berlokasi di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (6/7/2018) sore.

Yup gan, ternyata aksi debt collector yang satu ini bener-bener ekstrim dan membuat anak dibawah umur menjadi ketakutan. Saat itu, putrinya bersama kedua temannya hendak pergi untuk melakukan cap tiga jari pedaftaran SMK. Tapi hanya putrinya aja yang dibawa pergi oleh penagih hutang. Lalu Nining (42) ibu korban mengatakan anaknya mengirimkan pesan singkat yang menunjukkan ketakutan karena dibawa pergi penangih hutang. Ia mengatakan motor miliknya kurang melakukan pembayaran selama tiga dari 31 bulan pembayaran. Cuma R  sendiri dibawa muter-muter dibawa sampe ke Mega Finance. Jadi ditelpon dia takut nangis-nangis.

Kompol Aryono Kapolsek Palmerah menjelaskan bahwa anak tersebut pulang dari sekolah dan motor diambil oleh beberapa orang debt colector, sehingga anak itu dibawa debt collector. Orang tua korban mendatangi kantor polisi untuk melaporkan penculikan. Setelah dilakukan pemeriksaan dengan beberapa saksi di lokasi kejadian, korban diketahui hanya ditelantarkan setelah diculik. Di sana cuma ditelantarkan saja. Saat ditemukan, korban sedang menangis di ruangan. Tangisnya tidak berhenti ketika bertemu dengan orang tuanya yang menanti di Polsek Palmerah.

Tapi polisi tidak menemukan pelaku yang menculik korban di lokasi kejadian. Pelakunya ada lima dan akan dikejar malam ini. Ini sangat meresahkan, korbannya di bawah umur.

Baca juga

Debt Collector Ditangkap Polisi Setelah Pukul Nasabah Pake Clurit, Yang Ngutang Pick up Yang Dibawa Motor

Debt Collector Dihajar Massa Saat Ambil Motor dari Nasabah di Sebagor Jepara

Mobil Petinggi Partai di Karawang Dirampas Debt Collector, Bakal Panjang Urusan!

6 komentar pada “Orangtua Nunggak Cicilan Motor. Anaknya Diculik Debt Collector

  • Makanya bayar kalo ngga ya balikin,ambil kredit udah resiko,kalo ngga bayar di denda,kalo udah kelamaan ya tarik paksa motornya,ntar ujung ujungnya jalur hukum cuma gara gara tunggakan,,,

    Balas
  • Kasian punya ortu bego gitu suka nunggak cicilan, poor little kids

    Balas
    • Ga usah bilang bego bro….cocotmu diatur…..ntu juga orang tua…..orang lagi kesusahan..nyinyi aja……

      Balas
      • Kalo gua bilang bego kenapa? Kalo gak mampu bayar cicilan gak usah kredit. Itu tandanya miakin dan bego. Mungkin lu tukang nunggak cicilan motor jg, mangkanya tersinggung

        Balas
  • DC kok main culik, sdh bener ini dilaporkn pasal penculikan. Masalah kredit macet, soal lain lg.

    Balas
    • itu mah Debt Colektor nya Banci, pengecut. orang tua nya yg punya hutang, kenapa anak nya yg jadi sasaran,. apa dia takut menghadapi orang tua nya..? kalau takut ngga usah jadi Debt Colektor. jadi waria aja. hahah… Banci..

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.