Rok Istri Terlilit Roda Motor.Suami Yang Jadi Korban

Rok istri terlilit roda motor,Suaminya luka parah
Rok istri terlilit roda motor,Suaminya luka parah

Rok Istri Terlilit Roda Motor

Suami Yang jadi Korban By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Rok Istri Terlilit Roda Motor.Suami Yang Jadi Korban ni gan. Naas betul nasib sepasang suami istri ini yang berniat hendak menghadiri pesta malah mengantarkan suami ke Rumah Sakit. Yup gan, musibah memang tidak bisa disangka-sangka. Dan kecelakaan yang dialami pasutri ini memang ketidaksengajaan sang istri yang kurang memperhatikan keadaan pakaiannya sehingga roknya bisa terlilit roda belakang sehingga motor oleng dan terjatuh. Sang suami yang saat itu sedang melaju kencang langsung tersungkur ke aspal hingga mengalami luka parah dibagian wajah dan keningnya. Sementara si istri untungnya hanya luka ringan saja.

Seperti yang ditayangkan Patroli Indosiar ni gan, Pasutri yang mengalami kecelakaan ini bernama Ramlan dan Rusmawati yang merupakan warga Batam. Mereka mengalami kecelakaan tersebut di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Kecelakaan tunggal ini terjadi saat mengendarai motor di jalanan, Selasa siang, 3 Juli 2018. Motornya tersebut oleng dan jatuh karena gaun istrinya terlilit di roda ban belakang.

Intip juga

Vidio Wanita Pake Rok Panjang Terlilit Ban dan Jatuh, Pembelajaran Buat Kita

Pada awal kejadiannya yaitu saat pasutri ini mau menghadiri acara pernikahan temannya. Tapi ketika di tengah perjalanan, rok istri korban tersangkut di rantai sepeda motor. Kendaraan langsung oleng, dan pasutri itu terjatuh ke aspal di Jalan Raya Ahmad Yani Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Akhirnya lalu lintas di Jalan Raya Ahmad Yani juga sempat tersendat.

istrinya cuma luka ringan
istrinya cuma luka ringan

Akibat kecelakaan tunggal ini, Ramlan, sang suami mengalami luka cukup parah di kepalanya. Ia bahkan tidak bisa berdiri sehingga harus digotong menuju rumah sakit oleh para warga yang menolongnya. Sementara sang istri untungnya hanya luka ringan.

Baca juga

Kalau Lampu Sein Malah Ditutupi Rok Begini, Terus Aku Kudu Piye?

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.