Begini Kronologi Polisi Tendang Ibu-ibu Di Babel Versi Polda

polda Balbel
polda Balbel

Kronologi Polisi Tendang Ibu-ibu

Versi Polda By Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, Begini Kronologi Polisi Tendang Ibu-ibu Di Babel Versi Polda ni gan. Setelah banyaknya kabar simpang siur tentang cerita kronologi video polisi babel yang tendang ibu-ibu jadi viral tersebut, kini ada cerita versi polda ni gan. Dan tentunya info tersebut didapat dari hasil selidik dan introgasi petugas terhadap oknum, korban dan saksi lainnya. Dan ini menjadi jawaban atas info yang simpang siur itu gan.

Yup gan, setelah Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yusuf dipecat dari jabatannya sebagai Kepala Subdirektorat Perwakilan Asing Direktorat Pengamanan Objek Vital (Kasubdit Kilas Ditpamobvit) Polda Bangka Belitung (Babel). Sanksi tersebut diterapkan setelah rekaman video viral di media sosial menampilkan Yusuf menendang seorang ibu di sebuah minimarket. Aksi tak terpuji itu terjadi di sebuah minimarket milik Yusuf sekitar pukul 19.00 WIB gan.

berita terkait

Heboh Video Polisi Tendang Ibu-ibu Di Minimarket Jadi Viral

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bangka Belitung Ajun Komisaris Besar Abdul Mun’im mengatakan bahwa sebelum kejadian tersebut, Yusuf sedang berada di rumahnya. Ia langsung menuju minimarketnya yang berlokasi di Jalan Selindung, Pangkalpinang, setelah mendapatkan telepon dari anak buahnya tentang keberadaan tujuh orang yang hendak melakukan pencurian dengan pura-pura masuk untuk berbelanja saat itu.

Saat tiba di minimarketnya itu, Yusuf langsung menemui dua orang ibu dan seorang anak yang berhasil ditangkap. Ketiganya diduga bagian dari tujuh orang yang hendak mencuri di minimarket milik Yusuf tersebut. Saat pemilik Y ada di rumah dapat telepon dari penjaga toko bahwa ada orang masuk toko pura-pura belanja berombongan tujuh orang. Akhirnya tiga tertangkap, dua ibu-ibu dan satu anak usia 14 tahun.

Lalu Yusuf langsung minta identitas ketiga orang itu dan menanyakan alamat tempat tinggal dan keberadaan empat rekannya yang berhasil melarikan diri. Namun, Yusuf tidak mendapatkan jawaban sesuai harapannya. Ketiga orang yang ditangkap tersebut mengaku gak memiliki identitas, tidak punya tempat tinggal, dan juga tidak mengetahui keberadaan empat rekannya yang melarikan diri itu.

Karena jawaban yang bertele-tele itu emosi Yusuf terpancing dan melampiaskan kekesalannya dengan melakukan penganiayaan seperti yang ada ditampilan video tersebut yang telah viral di media sosial saat ini. Dalam rekaman yang viral di media sosial itu, Yusuf telah menendang bagian wajah seorang ibu yang sudah bersimpuh. Selain menendang dia juga diduga memukul ibu tersebut.

Akhirnya,dengan viralnya viodeo tersebut Yusuf kini menjalani pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Babel. Lalu kasus dugaan pencurian di minimarket Yusuf juga sudah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang gan agar dapat diselesaikan dengan tuntas.

Baca juga

Kapolri Langsung Pecat Oknum Polisi Tendang Ibu Di Minimarket Babel

Siswi SMA Ditilang Malah Ngamuk Tendang Helm dan Pukul HP Polisi

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.