Info Umum Motor Honda

Ada 10 Armada Honda CARE Bakal Siaga Layani Konsumen

Honda CARE - Customer Assistance Road Emergency yang telah diperkenalkan mulai 8 Juni 2018 lalu.
Honda CARE – Customer Assistance Road Emergency yang telah diperkenalkan mulai 8 Juni 2018 lalu.

Ada 10 Armada Honda CARE 

Armada Honda CARE  By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada 10 Armada Honda CARE Bakal Siaga Layani Konsumen ni gan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat terus memperkuat layanan purna jual melalui layanan terbaru yaitu Honda CARE – Customer Assistance Road Emergency yang telah diperkenalkan mulai 8 Juni 2018 lalu mas bro. General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan menyatakan bahwa hadirnya layanan terbaru Honda CARE adalah salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen yang bisa memudahkan konsumen ketika mengalami kendala dengan sepeda motor Honda kesayangannya. Layanan ini melayani radius wilayah hingga 3-4 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda CARE ni gan.

Untuk mendukung kegiatan ini, AHM menyediakan 10 unit motor Honda yang telah di modifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE yang tersebar di Jawa Barat gan. Dan biaya jasa berkisar dari mulai Rp 45.000,- sampai Rp 120.000,- yang disesuaikan dengan tipe sepeda motornya mulai dari tipe Cub, Matic, dan Sport.

Honda CARE - Customer Assistance Road Emergency yang telah diperkenalkan mulai 8 Juni 2018 lalu
Honda CARE – Customer Assistance Road Emergency yang telah diperkenalkan mulai 8 Juni 2018 lalu

Fenny juga mengatakan bahwa AHM akan terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda. Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat.

Nah, untuk konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (022) 605 1000. Pelayanan Honda CARE beroperasi mulai  mulai dari Pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman gan.

Baca juga

DAM Perkenalkan Layanan Honda CARE Untuk Konsumen Setia Honda

DAM Adakan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Regional Jawa Barat 2018

Wakil Jawa Barat Siap Berkompetisi Dalam Astra Honda Safety Riding Instructor Competition di Pekanbaru

30 komentar pada “Ada 10 Armada Honda CARE Bakal Siaga Layani Konsumen

Tinggalkan Balasan ke Tipobet Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.