CBR250

Dua Varian Warna Baru New Honda CBR250RR di Jabar

harga Harga New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire

Dua Varian Warna Baru New Honda CBR250RR

Warna Baru New Honda CBR250RR By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada Dua Varian Warna Baru New Honda CBR250RR ni gan. DAM adalah distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat yang saat ini sedang meresmikan perkenalan varian terbaru New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Summarecon Mall – Bekasi pada 11-12 Agustus 2018 ni gan. Nah ternyata New Honda CBR250RR  ada varian barunya lo gan.

Yup gan, setelah dirilis oleh AHM pertengahan bulan Juli lalu, New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu yang pertama Black Freedom. Dengan dominasi warna hitam glossy menggambarkan tampilan agresif yang agresif gan. Dan varian Black Freedom juga digelontorkan khusus buata para pecinta sepeda motor sport yang gemar banget memodif motornya yang disesuaikan dengan karakter pengendaranya yang juga suka berkreasi.

Nah yang kedua adalah Bravery Mat Red yang warna merahnya bener-bener mencolok gan.  Warna merah tersebut memberi kesan sporty dan lebih berani  agar mampu menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Dan kedua pilihan terbaru ini gan juga akan menemani dua pilihan warna lainnya yang udah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Baca juga

Peresmian New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Jawa Barat

Harga CBR250RR dan CB150R 2018 Jabar

One thought on “Dua Varian Warna Baru New Honda CBR250RR di Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.