News Oto

Mobil Jazz Ngedrift Sruduk Sederetan Ninja Parkir di Aceh, Ulee Lheue Drifter ata Slalom?

Mobil Jazz Ngedrift Sruduk Sederetan Ninja

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita terkait sebuah kejadian yang lagi ramai jadi perbincangan di dunia maya. Yaitu berita tengtang sebuah Mobil Jazz Ngedrift Sruduk Sederetan Ninja Parkir di Aceh, aihihi, ada Ulee Lheue Drifter. Tepatnya adalah di Ulee Lheue, Meuraksa, Banda Aceh. Kejadian adalah pada Sabtu, 29 Junia 2019 kemarin. 

Mobil-Jazz-Ngedrift-Sruduk-Sederetan-Ninja-Parkir-di-Aceh
Mobil-Jazz-Ngedrift-Sruduk-Sederetan-Ninja-Parkir-di-Aceh

Yup, sebuah mobil hatchback putih yang entah itu Honda Brio, Honda Jaaz atau Daihatsu Ayla, atau Toyota Agya, kurang tahu persis. Namaun kebanyakan sumber mengatakan bahwa ini adalah Honda jazz. Mobil putih ini ngedrift, atau slalom ya, di jalan lebar, dimana di pinggirnya sederetan motor Ninja. Baik yang 250 4 tak ataupun 150 2 tak. Tidak hanya satu motor yang diseruduk mobil Honda Jazz ini, namun ada beberapa motor yang sedang parkir diseruduk .

Beberapa kali mobil ini sukse berbelok dengan ngepot, hinga diulang-ulang. Namun dalam sebuah adegan, mobil ini mau pelan tapi ternyata mahal gagal kontrol. Justu mobil menyruduk sekawanana Ninja yang sedang parkir rapih di pinggir jalan.

Berikut vidionya :

Honda Jazz dengan kode body GE8 ini sontak membuat Kawasaki Ninja 250 milik salah satu klub di Aceh bergelimpangan di tepi jalan mas bro. Lha wong disruduk.

Jadi ceritanya Insiden ini terjadi saat pengemudi Honda Jazz ini sedang beraksi memamerkan aksi slalom atau mungkn drift, {Monggo Koreksi Kalau Salah) dengan Honda Jazz miliknya di depan komunitas otomotif lain yang tengah nongkrong. Nah mas bro insiden ini direkam dalam sebuah video dan diunggah ke akun Instagram @tercyduck.aceh.

Ulee Lheue Drifter

Menurut salah satu saksi mata, ngucip dari aceh1, usai kejadian warga yang berada di lokasi sekitar langsung mengerumuni tkp. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Masih dari sumber ini, bahwa seorang saksi mata bernama Syahril Ramadhan, menyampaikan bahwa kawasan seputaran jalanan tersebut memang kerap jadi tempat perkumpulan dari berbagai komunitas.

Jadi kalaui Sabtu dan Minggu tempat ini sangat ramai. Di sini banyak berkumpul komunitas-komunitas otomotif. Tak jarang ada pertunjukan-pertunjukan seperti itu kerap kali dilakukan oleh sejumlah oknum anggota komunitas. Ya seperti di atas mas bro.

Dritf Atau Slalom?

Wah, bonsaibiker belum tahu persis ini mas bro, ngedrift atau slalom. Yang jelas beda antara mengendarai mobil balap slalom dengan drift. Di slalom, pointnya harus lebih sedikit atau meminimalisir ngepotnya. Sementara untuk di drifting, pengendara harus open, wide open, full angle, dan ini adalah dua hal yang sangat berbeda.

Ya umumnya ngedrift itu yang RWD, sementara Jazz adalah FWD. Tapi ada yang bilang bisa juga ngedrift dengan FWD. BTW ya monggo saja apa istilahnya menurut mas bro, Bonsai biker belum faham betul istilah ini.

26 komentar pada “Mobil Jazz Ngedrift Sruduk Sederetan Ninja Parkir di Aceh, Ulee Lheue Drifter ata Slalom?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.