Mitsubishi

Pajero Sport Bablas ke Kali di Tol Batang

Pajero Sport Bablas ke Kali

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari tol Batang. Yup, sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport Bablas ke Kali di Tol Batang. Kejadian pada pagi ini, Minggu 1/9/19. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. 3 orang penumpang mengalami luka ringa dalam insiden ini.

Pajero Sport Bablas ke Kali di Tol Batang
Pajero Sport Bablas ke Kali di Tol Batang

Kejadian ini dishare leh akun fb Pekalongan INFO 8 jam lalu dengan statmen berikut :

Telah terjadi kecelakaan tunggal di Tol Batang. (Minggu, 1/9/19)

Sebuah mobil pajero warna putih tergelincir mendekati sungai. Tidak ada korban jiwa, 3 penumpang hanya mengalami luka ringan. 
.

Himbauan untuk pengendara yang lain, agar lebih berhati-hati saat berkendara.
.

Via : @dutaandry

#pekalonganinfo *mf

Yup mas bro menurut foto di taas, nampak mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih ini terguling dan rusak di banyak bagian. Namun begitu mobil tidak sampai ringsek sehingga penumpang sleamat. Dari vidio yang beredar, juga menunukkan penumpang langsug keluar dan nasih dalam kondisi sadar.

Yup mas bro, belum diketahui apa yang menjadi penyebab kecelakaan ini, oever speed atau ngantuk atau apa belum ada keterangan lebih lanjut. Daripihak keolisian juga belum nemu keterangan lebih lanjut mas bro. Ya semoga aja ini menjadi pembelajaran buat kita smeua untuk lebih berhati-hati di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.