Modifiksi Motor

Genio Artwork Competition Dimeriahkan para Pecinta Modifikasi Virtual, Sangar-sangar Modifnya

Genio Artwork Competition

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah konter modifikasi digelar oleh PT Astra Honda Motor bertajuk Genio Artwork Competition. Jadi ceritanya Para penggiat modifikasi pada ujuk gigi dalam gelaran digital modifikasi melalui kegiatan ini. Yup mas bro, sebuah upaya AHM untuk terus menggali bakat modifikator sepeda motor melalui media digital. Haslnya keren-keren lho mas bro.

Genio-Artwork-Competition-Dimeriahkan-para-Pecinta-Modifikasi-Virtual
Genio-Artwork-Competition-Dimeriahkan-para-Pecinta-Modifikasi-Virtual Juara 1

Mas bro sekaian, sebanyak 110 hasil karya para modifikator berbakat di dunia maya saling beradu kreatifitas modifikasi di atas desain bodi Honda Genio. Hasilnya mas bro, even yang digelar antara periode 28 Agustus hingga 18 Oktober 2019 ini memilih 4 jawara terbaik dari ratusan karya modifikasi para peerta ini.

Beberapa aspek penilaian dilakukan oleh para juri dalam memilih 4 terbaik ini. Yaitu mulai dari :

  • Kesesuaian tema modifikasi
  • Gaya modifikasi
  • Komposisi modifikasi
  • Keselarasan warna modifikasi
  • Teknik mendesain modifikasi
  • Originalitas desain modifikasi

Pemenang Kompetisi Genio Artwork

Nah dari seleksi ketat para juri terhadap para peserta ini lahirlah bebrapa juara yaitu

  • juara pertama diraih oleh Fahri Bayu asal Surabaya menampilkan warna-warna atraktif dan segar yang sedang trend di kalangan anak muda hal ini menambah kesan stylish pada Honda Geni
  • Pemenang kedua diraih oleh Giar Givandra menghadirkan konsep Urban Art dengan desain minimalis beraksen bergaris lurus dan tegas, memadukan warna biru dan hitam yang memberikan kesan modern casual. Fajriini pertama kali mengikuti kompetisi virtual modifikasi seperti ini. Ia menghadirkan konsep desain Grime Art dengan komposisi warna sedang trend di kalangan anak muda.
  • Peringkat ketiga, modikator bernama Henry berhasil mengusung desain dengan tema Against The Current menampilkan desain ikan Koi sebagai symbol kekuatan serta kegigihan. Hal ini menggambarkan generasi muda Indonesia yang ingin terus tampil beda.
  • Peringkat keempat yakni Rizky Arista dipilih karena mampu menghadirkan desain warna yang kontras dipadukan dengan warna kuning serta biru cerah, sehingga menambah tampilan Honda Genio semakin terlihat enerjik.

Yang gambar pertama di atas adalah yang juara 1. Selanjutnya yang juara 2-4 adalah sebagai berikut :

Hadiah

Hadiahnya muanteb juga mas bro, simak berikut :

  • Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp. 7.000.000,- serta satu buah helm yang telah dimodifikasi oleh Elder Company.
  • Juara kedua dan ketiga mendapatkan apresiasi sebesar Rp. 5.000.000,- dan Rp. 3.000.000,-.
  • Peringkat keemapat mendapatkan Rp. 1.000.000,-

Mas bro, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di [email protected]. Para dewan juri di event ini memang sangat berpengalaman yakni Heret Frasthio dari Elders Company dan Bernhard Suryaningrat dari Never Too Lavish.

Jadi ceritanya mas bro, Genio Artwork Competition ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Genio Custom Playground. Yaitu yang berlangsung sejak September lalu yang terus bakal berlangsung hingga November 2019 mendatang. Event ini diselenggarakan AHM bekerja sama dengan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Tanah Air, mulai dari kota Medan, Kota Makassar, Kota Bandung, Kota Surabaya serta Bali.

27 komentar pada “Genio Artwork Competition Dimeriahkan para Pecinta Modifikasi Virtual, Sangar-sangar Modifnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.