Berita Umum

6 Begal Motor Sadis Dibekuk Polisi di Demak

6 Begal Motor Sadis Dibekuk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait begal motor datang dari Demak Jawa Tengah. Ya. diberitakanb bahwa 6 Begal Motor Sadis Dibekuk Polisi di Demak. Jadi menurut pak polisi komplotan begal motor ini tergolong sadis dan tidak segan-segan melukai korban dengan senjata tajam ketika beraksi mbegal.

6 Begal Motor Sadis Dibekuk Polisi di Demak
6 Begal Motor Sadis Dibekuk Polisi di Demak

Yup mas bro, berikut ini identitasnya :

  1. MAS (16), warga Bandungrejo Kecamatan Mranggen
  2. MH (28), warga Talun, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati
  3. MS alias Penguk (28), warga Jragung, Kecamatan Karangawen.
  4. IAP (20), warga Ringinjajar, Kecamatan Mranggen
  5. AM (27), warga Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang
  6. AUA (28), warga Plamongansari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang

Menurut Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar 6 begal sadis ini berasal dari tiga jaringan yang berbeda. Para tersangka ini ngaku bahwa, aksinya ini bukan hanya dilakukan di Demak saja, namun juga Pati, Grobogan, dan Semarang. Weh, luas juga ya mas bro. Masih menurut pak polisi ini, rata-rata anggota begal ini telah beberapa kali beraksi. Bahkan ada beberapa yang residivis. Alias keluar masuk penjara.

Kelanjutnya usai ditangkap, para pelaku begal ini bakal dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan, alias Curas. Nantinya hukumannya maksimal 9 tahun penjara.

Ngeri nih mas bro, menurut perngakuannya. seorang pelaku, MS mengaku sudah lebih dari 5 kali membegal. Aksinya dilakukan di Grobogan, Boyolali, dan terakhir di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Saat di demak inilah ia tertangkap.

Begal sadis ini juga mengaku bahwa ia tidak segan bersikap sadis saat menjalankan aksinya. Ia mengaku selalu bawa golok. Bila korban melawan, langsung ditebas. Terakhir di Demak, korban ditebas punggungnya.

Lebih seremnya lagi mas bro, begal yang terkenal dengan panggilan Penguk ini telah 2 kali merasakan sel tahanan. Yaitu dalam kasus perkelahian dan jambret.

Yang paling nyebelin ms bro, uang hasil beraksi ini dia buat senang-senang dan mabuk.

2 komentar pada “6 Begal Motor Sadis Dibekuk Polisi di Demak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.