Informasi Umum Suzuki

Suzuki Saturday Night Ride 2019 Gelar Acara Pamungkas Di Manado

Suzuki Saturday Night Ride 2019

By Bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, Suzuki Saturday Night Ride 2019 Gelar Acara Pamungkas Di Manado nih. Sekitar 500 bikers Suzuki turut meramaikan gelaran ini pada Sabtu (26/10/2019). PT SIS bekerjasama dengan Main Dealer PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) juga pakai jaringan dealer SMG Kairagi, Manado untuk menjadi titik awal acara.

Suzuki Saturday Night Ride 2019
Suzuki Saturday Night Ride 2019

Yup mas bro, sekitar 34 komunitas/klub motor Suzuki di Manado meramaikan acara ini. Ada free check-up, pameran modifikasi, kontes fotografi, hiburan dan games, juga promo penjualan tukar tambah motor lama dan baru. Juga ada DP mulai 10 % buat peserta dan pengunjung pada pembelian motor Suzuki terbaru.

Pada malam minggunya, semua bikers Suzuki ikut city rolling ni mas bro. Yakni rutenya berkeliling kota Tinutuan sampai Warkop Kemang, Sindulang, Tuminting. Disana ada hiburan dan juga hadiah-hadiah menarik.

2W Marketing Section Head SIS Banggas Pardede mengungkapkan bahwa tahun ini Suzuki Saturday Night Ride digelar di 8 lokasi dan Manado jadi kota terakhir. Sebelumnya di Jakarta, Serang, Padang, Kalimantan juga Makassar. Moga gelaran ini jadi pemersatu seluruh anggota komunitas ataupun klub Suzuki agar semakin kompak.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride ini bakal digelar SIS lagi tahun 2020 nanti dengan lokasi-lokasi baru juga konsep lebih segar tentunya.

One thought on “Suzuki Saturday Night Ride 2019 Gelar Acara Pamungkas Di Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.