Septic Tank Meledak Menewaskan Satu Orang di Cakung Jaktim

Septic Tank Meledak Menewaskan Satu Orang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian sebuah berita duka datang dari Klender. Septic Tank Meledak Menewaskan Satu Orang di Cakung Jaktim. Kejadian viral di dunia maya usai vidio detik-detik septic tank meledak ini dishare ke sosial media. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (4/11/2019), di Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Septic Tank Meledak Menewaskan Satu Orang
Septic Tank Meledak Menewaskan Satu Orang

Korban tewas adalah supir mobil penyedot septic tank ini. Menurut keterangan Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso insiden ledakan itu bermula saat pemilik rumah yang bernama Agus Soleh memanggil jasa sedot WC pada Senin pukul 11.00 WIB. Selanajutnya petugas sedot WC berinisial S datang ke rumah Agus. Iapun melakukan kegita penyedotan Septic Tank sebagaimana diminta Agus. Nah mas br, usai proses penyedotan tinja selesai, S mengecek lubang septic tank dengan memasukkan koran yang telah dibakar.

INi dia vidionya mas bro:

View this post on Instagram

#septictank #spiteng Septic tank meledak di jakarta timur seorang penyedot wc meninggal

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Hal itu dilakukan kabarnya guna meyakinkan pemilik rumah bahwa proses (penyedotan tinja) telah selesai. Sopir truk tinja mengambil koran dan membakarnya. Nah mas bro, koran terbakar itu pun dimasukkan ke septic tank.

Mas bro, Agus yakin bahwa proses penyedotan tinja telah rampung. Maka kemudian iapun memberikan uang imbalan kepada S. Nah mas bro, tak berselang lama, tiba-tiba septic tank ini meledak dan menimbulkan suara ledakan yang cukup keras.

Akibat ledakan ini sopir mobil penyedot WC ini terjatuh ke dalam septic tank dan meninggal dunia. Akibat ledakan ini korban menderita luka bakar pada bagian wajah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Harapan Jayakarta. Kini, polisi sedang melakukan penyelidikan labih lanjut terkait penyebab meledaknya septic tank tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan, lokasi kejadian sementara ini disterilkan.

Konon mas bro, septic tank itu mengandung gas tertentu yang bisa terbaar dan meledak setelah lama mengendap.

Lebih jauh, Polisi menyatakan bahwa ledakan tersebut terjadi akibat gas yang mengendap selama puluhan tahun. Jadi gas yang terendap puluhan tahun dalam septic tank itu kena api, lalu kemudian menurut Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tomi Sirait dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (5/11/2019) kemudian bisa meledak.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.