Terios Resmob Jember Hajar Truk di Tol Pasuruan, Detik-detik Kejadian Terrekam Kamera, 1 MD

Terios Resmob Jember Hajar Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas mautdari Jawa Timur. Yup mas bro, mobil Terios Resmob Jember Hajar Truk di Tol Pasuruan, Detik-detik Kejadian Terrekam CCTV. Kejadian adalah pada hari Selasa, 05/11/2019 kemarin. Satu orang meninggal dalam kecelakaan maut ini.

Terios-Resmob-Jember-Hajar-Truk
Terios-Resmob-Jember-Hajar-Truk

Mas bro sekalian, kejadian ini sempat terrekam dalam kamera amatir yang kemudian dishare ke facebook salah satunya adalah oleh akun fb Arnold Anton‎ ke INFO LANTAS DAN KRIMINAL KOTA/KAB PROBOLINGGO (SALAM SATU ASPAL) 11 jam lalu dengan statmen berikut :

Detik detik Salah satu mobil rombongan, Daihatsu Terios yang ditumpangi Iptu Ainur Rofik dan Aiptu Yuda Ali serta Aiptu Yudi mengalami kecelakaan.

Ini dia vidionya mas bro :

View this post on Instagram

#TabrakanDiTol #Resmobjember anggota resmob jember kecelakaan, terios nyundul truk

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Kecelakaan maut ini tepatnya terjadi ini di rus Tol Pasuruan Probolinggo. yaitu di ruas Tol Paspro, tepatnya KM 833, dekat rest area Muneng. Mobil Minibus Daihatsu Terios ini adalah sedang ditumpangi rombongan anggota Resmob Polres Jember. Dalam kecelakaan yang disinyalir dalam kecepatan tinggi ini, mobil rusak parah. Totoal korban dalam kecelakaan ini adalah satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat.

Berdasarkan informasi yang dishare warta bromo, gugur dalam kecelakaan tersebut, Iptu Ainur Rofiq. Sementara Aipda Yuda Ali, Kepala Tim Resmob Kota, mengalami luka parah. Untuk korban luka ringan, sejauh ini belum diketahui identitasnya.

Lebih lanjut Petugas Layanan Jalan Tol Paspro, Cahyo Wahyo Arnanto, Selasa (5/11/2019) menyatakan bahwa Terios ini menabrak truk dari belakang, korbannya tiga anggota polisi.

Selanjutnya usai kejadian, para korban di evakuasi ke RSUD Dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo. Korban luka langsung memperoleh perawatan medis. Sedangkan korban meninggal dunia, dibawa ke kamar mayat.

Mas bro sekalian, rombongan polisi atau lebih tepatnya brmob ini, dikabarkan tengah pulang dari Surabaya, menuju Jember. Di Polda Jatim, Surabaya, rombongan mengikuti lomba Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), sejak Selasa pagi.

Disinyalir korban mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Lalu menabrak bagian kanan belakang truk tronton bermuatan penuh. Kini polisi masih melakukan olah TKP guna mengungka penyebab pasti kecelakaan. Ada yang menduga bahwa pengemudi mengantuk.

1 Comment

  1. kalau tak ada jejak rem berarti ngantuk, kalau ada jejak rem kemungkinan mobil non abs sopir kurang mahir mengendalikan mobil non abs, sebab mobil akan tetap melaju lurus jika direm, agar bisa dikendalikan harus lepas rem sebentar.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.