Hubungan Lagi Renggang, Ternyata Marquez Sangat Mengidolakan Rossi Bro

Ternyata Marquez Sangat Mengidolakan Rossi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Hubungan Lagi Renggang, Ternyata Marquez Sangat Mengidolakan Rossi Bro. Memang Rossi adalah pembalap legendaris yang sudah makan asam garam di dunia balap Moto GP. Dan tentu banyak penggemarnya pastinya. Tak terkecuali Marc Marquez, yang ternyata diam-diam sejak dulu mengidolakan Rossi.

Hubungan Lagi Renggang, Ternyata Marquez Sangat Mengidolakan Rossi Bro
Hubungan Lagi Renggang, Ternyata Marquez Sangat Mengidolakan Rossi Bro

Yup mas bro, seperti  yang dilansir 100 kpj.com bahwa lantaran seringnya bersenggolan di lintasan MotoGP, kini hubungan antara Rossi dan Marquez sedikit lagi renggang nih. Boro-boro saling muji, ngobrol atau sekedar teguran aja udah hampir gak pernah lagi.

Tapi usut punya usut ternyata Marquez itu sebenarnya sewjak kecil sangat mengagumi Rossi low mas bro. Ia sempat bermimpi ingin bisa jago balap kayak Rossi saat ia masih jadi penonton di TV. Ia selalu mengaggumi tim Honda. Hingga saat 2013 Honda memilih Marquez tuk berlaga di Moto GP dia ga nyangka bakal sukses seperti sekarang.

Kini Marquez raih delapan gelar dari seluruh kelas kompetisi ni mas bro. Jadi cuma selisih 1 dengan jumlah trofi yang diraih Rossi. Trus rekor tercepat Rossi yang 14 tahun terakhir ini juga berhasil direbut Marquez.

Cuma ya Marquez tetap merasa bahwa ia dan Honda tidak ingin berpuas diri ni mas bro. Di 2020 nanti ia juga targetkan bisa jadi juara dunia lagi.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.