Info Umum Motor Honda

Honda Bikers Day 2019 Nasional Ambarawa Bakal Dimeriahkan Via Valen

Honda Bikers Day 2019 Nasional

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada kabar gembira dari PT Astra Honda Motor yang bakal punya hajat besar di akhir bulan ini. Yaitu acar puncak Honda Bikers Day yang bakal digelar di Semarang, atau tepatnya di Ambarawa pada 30 November 2019 ini. Nah mas bro, kabar gembiranya adalah bahwa Honda Bikers Day 2019 Nasional Ambarawa Bakal Dimeriahkan Via Valen. Juoz nih, para Vianist musti hadir nih!

Honda-Bikers-Day-2019-Nasional-Ambarawa-Bakal-Dimeriahkan-Via-Valen-Bro
Honda-Bikers-Day-2019-Nasional-Ambarawa-Bakal-Dimeriahkan-Via-Valen-Bro

Berikut ini vidio Via Valen yang memberikan otivasi para bikers untuk hadir di acara Honda Bikers Day 2019 ini :

Mas bro, kepastian tentang bakal hadirnya Via Valen di acara HBD 2019 Nasional Semarang ini dishare oleh honda.community sebagai berikut :

Mana Honda Bikers disini yang ngaku Vianisty?⠀

HBD 2019 Nasional akan dimeriahkan oleh Via Vallen lho brad, jadi ayo segera download apps welovehonda dan gabung dengan para bikers lainya di hari spesial para Honda Bikers.⠀

Sudah siap #GasKeHondaBikersDay2019 Brad?⠀

HondaCommunity⠀

ProudToBeHondaCommunity⠀

HondaRideTogether⠀

HondaBikersDay⠀

GasKeHondaBikersDay⠀

GasKeHondaBikersDay2019

Yup mas bro, tanggal 30 November di Lapangan Pangsar Jenderal Sudirman Ambarawa. Gas bro, ke sana.Menurut kabar yang berkembang mas bro, acara HBD 2019 Nasional ini bakal dihadiri lebih dari 25.000 konsumen setia Honda seluruh Indonesia.

Yup mas bro, kalau mau ikutan acara HBD 2019 ini bisa melakukan pendaftaran dengan mengunduh aplikasi Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di smartphone android mulai awal November 2019. Tepatnya pada 4 November lalu pendaftaran telah dibuka.

Pendaftaran HBD 2019 Nasional dibuka 4 November 2019

Nah, bagi mas bro yang belum sempat melakukan registrasi dapat melakukan registrasi on site atau langsung di acara HBD 2019 di Ambarawa nanti.

Mas bro, banyak acara yang telah dipersiapkan untuk memanjakan komunitas motor Honda kali ini. Mulai dari berbagai games perorangan dan kelompok. Kemudian pameran penjualan official merchandise. lalu ada lapak bikers dan pameran produk sepeda motor Honda.Di sini juga ada sesi test ride sepeda motor Honda, lali modifikasi live painting Honda Genio edisi spesial HBD. Kemudian juga ada pameran sponsor pendukung. Lalu juga ada berbagai titik photobooth spesial HBD. Nah yang menjadi acara paling ditunggu adalah pertunjukan musik yang puncaknya bakal dihiburoleh Via Valen.

2 komentar pada “Honda Bikers Day 2019 Nasional Ambarawa Bakal Dimeriahkan Via Valen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.