Edukasi Berkendara

Kereta Api vs Innova Plat Merah Berhadapan, Siapa Menang?

Kereta Api vs Innova Plat Merah Berhadapan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang unik di Solo nih. Yup, sebagaimana kita ketahui di solo ada kereta lokal yang relnyaberada di pinggir jalan. Nah sering kali pengemudi mobil melaju di atas rel ini. Dan bahkan tak jarang parkir di atas rel ini. Nah kali ini mas bro ada sebuah fenomena unik dimana Kereta Api vs Innova Plat Merah Berhadapan di Solo ini, Siapa Menang?

Kereta Api vs Innova Plat Merah Berhadapan
Kereta Api vs Innova Plat Merah Berhadapan

Kontan mas bro, kejadian ini menjadi sorotan warga dan kemudian ada yang merekamnya lalu kemudian dishare kesosial media. Virallah vidio ini.

Ini dia vidionya mas bro :

Mas bro sekalian, sayangnya tak diberitkan hal ini kapan terjadi. Kejadian ini dishare oleh akun fb Info Kediri Raya pada 16 November pukul 19.33 lalu dengan statmen berikut ; 

Sepur vs Plat Merah AG

Bisa jadi supir gak tau kali ya kalau di Solo ada rel di pinggir jalan gitu ?
.
lak menurutmu piye lur?

Yup, mas bro, belum tahu pasti apakah mobil Toyota Innova hitam bernopol AG 1272 VP ini sedang melaju atau parkir. Yang jelas AG adalah plat nomor Kediri dan sekitarnya. Sementara kejadian adalah di Solo. Nah kemungkinan sopirnya sedang bertamu kedaerah solo. Lalu tidak tahu kalau di solo ada rel kereta yang aktif yang berada di pinggir jalan. Sehingga ia parkir atau berhenti di pinggir jalan tersebut.

yup, menjadi sebuah pembelajaran bagi kita semua untuk berhati-hati di jalan, mempelajari kebudayaan atau kebiasaan suatu daerah kalau kita mau berkunjung ke tempat yang kurang kita kenal tersebut. Agar tidak terjadi hal-hal yang tak kita inginkan seperti kejadian di atas.

Ya untungnya keretanya hanya kereta lokal yang terdiri dari beberapa gerbong saja, sehingga kereta bisa direm dan berhenti dengan cepat. Dah gitu memang speednya juga gak terlalu tinggi mas bro. Cuman ya tetep aja, kali ini keretanya musti nuggu pengemudi mobil untukmindahin kendaraannya agar keretanya bisa lewat.

2 komentar pada “Kereta Api vs Innova Plat Merah Berhadapan, Siapa Menang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.