Alex Marquez Gabung Honda, Ttd 1 Tahun Kontrak

Alex Marquez Gabung Honda

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait motoGP datang dari kubu Honda. Bahwa Alex Marquez Gabung Honda, Ttd 1 Tahun Kontrak. Jadi dengan demikian terkuak sudah teka-teki terkait siapa pengganti Lorenzo di Honda. Pasalnya Lorenozo kan sudah pensiun mas bro mulai tahun depan dah gantung sepatu. Nah ternyata Alex Marquez resmi menandatangani kontrak satu tahun bersama Honda.

Alex Marquez Gabung Honda, Ttd 1 Tahun Kontrak
Alex Marquez Gabung Honda, Ttd 1 Tahun Kontrak

Mas bro, akhirnya terwujudlah duet keluarga Marquez, alias Duo Marquez bakal ngisi line up Honda di musim depan di kelas MotoGP. Tepatnya mas bro, Alex dipilih Honda menggantikan Lorenzo yang pensiun di akhir musim MotoGP 2019. Alex Marquez yang menjadi Juara dunia Moto2 di tahun 2019 ini menyingkirkan para kandidat lain yang digadang-gadang bakal mendampingi Marquez menggantikan Lorenzo. Setidaknya 2 nama telah kalah saing dengan Alex Marquez ini yaitu Zarco dan Cal Crutchlow.

Atas kontrak ini, Honda Racing Corporation telah secara resmi mengumumkan perekrutan juara dunia dua kali Alex Marquez untuk masuk ke tim mereka. Pengumuman ini ramai dishare di jagad maya, mulai dari web resmi motoGP, Crash.net, hingga ke Twintter MotoGP.

Mas bro, sebelumnya memang sempat heboh dengan berita terkait legenda dunia Valentino Rossi yang ingin bersaing bersama adik tirinya Luca Marini di kategori utama motogp. Namun ternyata Marquez Brothers telah berjaya mendahului Rossi Brotherss. Namun ya mungkin juga selepas ini valentino rossi dan adiknya bakal satu team.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.