Razia Batas Kecepatan Banyak Digelar di Tol Jatim, Jangan Ngebut Ya!

Razia Batas Kecepatan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, bagi anda yang berada di daerah Jawa Timur, atau mungkin warga luar Jatim tapi mau berselancar ke wilayah Jatim. Simak Informasi terbaru tol Jatim Ini. Ya, bahwa kini Razia Batas Kecepatan Banyak Digelar di Tol Jatim, Jangan Ngebut Ya!

Razia Batas Kecepatan Banyak Digelar di Tol Jatim
Razia Batas Kecepatan Banyak Digelar di Tol Jatim

Yup mas bro, beberapa minggu Lalu Bonsaibiker sedang manasin mobil, dari Cirebon ke Madiun,menghabiskan waktu kurang lebih 5.5 jam. Ya melajunya nggakngoyo-ngoyoamat mas bro, paling ya 80, lalu kadang 100. Namun kadang lantaran nggak melototin terus speedometer, kecepatan melonjak ke 120, 130, kandang juga ke 140 KPH mas bro.

Ya namanya jalurnya sepi, jalan mulus, kadang lupa liat speedometer. Perasaan jalan 80 KPH, tapi ternyata dah 130 kph. Kadang keasyikan ngobrol mas bro aihiihihih.

Nah, mas bro, untungnya, selepas wilayah Jateng, yaitu mulai lepas dari solo, ke Sragen dan Ngawi, banyak sekali terpampang spanduk bahwa dalam tol ini terpasang kamera speed gun. Atau kamera pendeteksi kecepatan. Ya memang di pembatas jalan banyak sekali terpasang kamera pendeteksi speed gun. Mulai selepas Solo hingga jauh masuk wilayah Jawa Timur.

Terkait speed gunnya berfungsi atau tidak, kita nggak tahu persis mas bro,tapi yang jelas, banyak dipasang kamera pendeteksi kecepatan, dan spanduk larangan melebihi batas kecepatan di tol.

Lebih dari itu mas bro, ternyata diumumkan via sosmed, sekarang di tol-tol Jatim ini sedang rame digelar razia ambang batas kecepatan. Ini nampaknya berlaku di semua lajur tol di Jatim. Jadi waspadai mas bro, daripada kena denda di tol,mending waspadai batas kecepatan.Pertama kita bisa Insya Allah selamat, ke dua, uang buatbayar denda mending buat beli baso kan kenyang, aihihihihihi.

Yup mas bro, memang tol di Jatim ini tergolong sepi. Kadang memang menggoda untuk ngebut, sehingga banyak yang tergoda ngebut. Efeknya, banyak sekali yang mengalami kecelakaan karena godaan tol ini. Simak saja di beberapa artikel berikut, banyak kecelakaan di daerah.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.