Berita Umum

Jambret Tewas Nabrak Terotoar Saat Dikejar Korbannya

Jambret Tewas Nabrak Terotoar

Bonsabiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden penjambretan yang berakhir tragis bagi pelaku. Ya, Jambret Tewas Nabrak Terotoar Saat Dikejar Korbannya. Kejadian adalah di Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pelaku dikejar korbannya usai menjambret handphone milik korbannya. Pelaku tewas pasca-menabrak trotoar jalanan disinyalir lantaran panik. Korbannya adalah Pengemudi Grabcar. Kejadian pada hari Kamis, 21-11-2019.

Jambret Tewas Nabrak Terotoar
Jambret Tewas Nabrak Terotoar

Berita beredar ramai di internet baik via video maupun foto yang viral di media sosial (medsos) instagram. Dalan sosmed tersebut namapk dua orang jambret di kawasan Setiabudi tergeletak di jalan, satu tewas ditempat. Kalau sosmed diberitakan bahwa kedua jambret ini ditabrak pengguna taksi online membuat satu orang jambret tewas di tempat. Pelaku jambret ini dikejar setelah awalnya menjambret handphone korban.

Berikut ini statmen akun FB Buchori Achmad bersama Ahmad Zainall.Kemarin pukul 04.11 sebagai berikut :

Hati hati klo di jalan jgn bermain HP
Terjadi penjambretan dari sisi arah Sudirman seorang grabcar sedang mencari nafkah buat keluarga nya di jambret hpnya dan saling kejar kejaran dan si tersangka ditabrak dari belakang motor pejambret dan mobil memasuki trotoar depan WTC 1 orang tewas dan patah tulang dan satu setengah sadar dan patah tulang

Sementara itu Kapolsek Setiabudi, AKBP Tumpak Simangunsong memberikan tanggapan lain. Bahwa menurutnya dua orang itu memanglah pelaku jambret. Tapi mereka tidak mengalami kecelakaan karena ditabrak korbannya. Namun, pelaku sendiri yang menabrak trotoar jalanan.

Polisi memastikan bahwa 1 pelaku jambret ini tewas di tempat. Sementara satunya lagi diamankan dan dibawa ke rumah sakit lantaran menderita luka lantaran tabrakan ini.

Menurut pak polisi ini, awalnya kedua pelaku saling berboncengan motor menjambret handphone korbannya. Korbannya yaitu pengemdui grab car, tengah mengetem di sekitar lokasi. Usai dijambret, korban dan warga ngejar. Nah pada saat dikejar oleh korban dan warga lainnya, pelaku panik dan menabrak trotoar jalanan.

Kini pelaku yang masih hidup dan luka diamankan sekarang dalam perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, rencana akan kita pindahkan ke RS Polri, Kramat Jati. Polisi hingga kini masih menyelidiki lebih lanjut tentang kasus tersebut.

29 komentar pada “Jambret Tewas Nabrak Terotoar Saat Dikejar Korbannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.