Siswa Panjat Tiang Bendera Saat Apel Hari Guru di Bojonegoro

Siswa Panjat Tiang Bendera Saat Apel

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kejadian yang mirip beberapa waktu lalu, dimana Siswa Panjat Tiang Bendera Saat Apel. Nah kalau beberapa waktu lalu terjadi saat apel 17 Agustusan, dan kali ini adalah saat apel Hari Guru. Kejadian ini berlangsung di Bojonegoro pada hari Guru senin kemarin, 15-11-2019.

Siswa Panjat Tiang Bendera Saat Apel Hari Guru
Siswa Panjat Tiang Bendera Saat Apel Hari Guru

Kejadian ini dishare oleh akun fb Udin e Dadung Kemarin pukul 11.16 WIB dengan statmen berikut :

Lagi lagi insiden tak di rencanakan sebuah tali Sang Saka Merah Putih putus saat upacara bendera memperingati Hari Guru Nasional 2019

Patut di acungi jempol ni anak.
Lokasi: SMA Negeri 1 Padangan, Bojonegoro

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera handphone lalu dishare ramai ke sosial media dan menjadi viral. Berikut ini vidionya :

Komentar Warganet

Menaggapi hal ini ternata warganet mempunyai berragam komentar yang berbeda-beda. Berikut ini diantaranya komentar warganet :

  • Ilham : Bukannya tiangnya bisa dilepas ya mbah? Soalnya dulu pas smp pernah kejadian begini pas hari guru, semua murid di instruksi suruh balik kanan(tetep baris). Terus guru guru pada rebahin tiangnya terus dibenerin tali dan dipasang lagi cuman memakan waktu 10menit-+, dan akhirnya beres, upacara tetap dilanjutkan deh.
  • Naufal Dzaka : padahal bukan di medan perang, bukan di situasi yg mendesak,

    menunjukkan rasa nasionalisme gejil rasa ga harus membahayakan diri gini mbah, masih banyak cara yg lebih baik
  • Mohammad Iqbal > Naufal Dzaka : lalu bagaimana jika yg dilakukan itu yg terbaik? Apakah hrs menunjukkan nasionalisme hanya di medan perang dan situasi yg mendesak? I guess not
  • Wahyu Diyanto : Pemanjat pro ini mbah,siapa tau jd atlit panjat tebing…
    Lihat beginian jd inget masa kecil gejil,temen gejil jd spesialis tim panjat pohon kelapa,khususnya malam hari.gejil sendiri jd tim penadah 🙈
  • Om Danna : Sebuah pembelajaran bagi dewan guru maupun staff sekolah, harus ada jadwal rutin service pada tiang bendera minimal pertigabulan sekali.

    Nahh kalau sedah begini apa kata dunia???

    Itu siswa yg memanjat tanpa alat bantu pengaman sama sekali, untung saja tiangnya masih kuat, bagaimana kalau baut pengikat pondasi sudah raput atau copot, khan lebih sadiz lagi.

    #mikir_keras.

Yup mas bro kejadian serupa terjadi bebreapa waktu lalu dna menjadi viral, dimana siswa manjat tiang bendera untuk 17 agustusan. Berikut ini artikelnya :

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.