Motor Keseret Truk di Pemalang Tapi Anehnya Seperti Gak Terjadi Apa-apa

Motor Keseret Truk di Pemalang

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, lagi beredar nih video di medsos yang menggambarkan tentang sebuah kejadian yang bisa dibilang langka. Ya gimana tidak, sebuah truk yang tanpa sadar dibelakangnya ada motor terseret dan setelah truk berhenti, saksi mata cuma bisa melongo aja karena Motor Keseret Truk di Pemalang Tapi Anehnya Seperti Gak Terjadi Apa-apa.

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam Detikcom bahwa ada video berdurasi 30 detik yang beredar kalo sebuah motor terseret truk dan warga sempat teriak-teriak juga pake klakson yang akhirnya truk berhenti. Cuma akhirnya netizen banyak yang mempertanyakan gimana kondisi pemotor karena ga ada kelanjutan tindakannya.

Akhirnya pihak Detikcom mengkonfirmasi peristiwa ini mas bro ke Satlantas Polres Pemalang. Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Harman Rumenegge Sitorus mengungkapkan bahwa ini terjadi di ruas Jalur Pantura ikut Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, pada Kamis (28/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Cuma menurut AKP Harman tersebut ga ada laporan tentang peristiw itu dan juga ga ada korban setelah di cek di rumah sakit-rumah sakit ni mas bro. Kanit Laka Polres Pemalang, Iptu Nuryadi juga memberi info kalo polisi sudah menyisir beberapa rumah sakit di Pemalang tapi nihil.

 Iptu Nuryadi juga menemui saksi mata yang katanya pada awalnya ga tau persis bagaimana motor itu bisa terseret begitu. Ad saksi mata namanya Totok (45), yang melihat sebuah motor matik warna merah terseret saat truk berjalan. Dan kendaraan lain pada mengingatkan pengemudi truk. Setelah truk berhenti, datang laki-laki berpakaian batik langsung ngambil motor matik itu trus langsung pergi ke arah Timur (Pekalongan).

Setelah itu, karena ga ada komunikasi dari pemilik motor matik yang keseret tadi akhirnya pengemudi truk juga langsung memutuskan tuk lanjutkan perjalanan ke arah yang sama. Warga sekitar lokasi kejadian Cuma bisa melongo dan bingung gimana kronologisnya karena ga ada tindak lanjut dari korban.

Kemudian petugas sangat mengharapkan kalau ada warga yang menemukan peristiwa kecelakaan lalulintas untuk langsung melaporkan kejadian ke petugas kepolisian terdekat.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.