NMax Facelift 2020 Dirilish Yamaha

NMax Facelift 2020 Dirilish

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, bersamaan di tanggal perilisan Motor Yamaha XSR155, ternyata YIMM juga ngenali produk facelift. Yup, NMax Facelift 2020 Dirilish Yamaha dengan menghadirkan pembalap MotoGP Maverick Vinales.

NMax Facelift 2020 Dirilish Yamaha
NMax Facelift 2020 Dirilish Yamaha

Fitur baru pada NMax Facelift 2020

Nah mas bro, N-Max ternyata mengusung segudang pembahruan dalam face lift ini. SImak saja beberapahal ini :

  • Mesin SMG (Smart Motor Generator ) dengan fitur iddling stop.
  • Teknologi Traction Control yang NMax yang totally new engine dari Yamaha.
  • Fitur konektifitas antara motor dengan ponsel pengendara, juoz tenan. Jadi dengan sytem ini bakal mengkoneksi semua yang hadir di mesin ke ponsel user.
  • Kemudian hadire Tacometer canggih, speed sensor, indikator indikator penggunaan oli lalu milage (odometer), juga yang keren ada koneksi notifikasi telepon masuk dan juga sms yang ditampilkan pada panelmeter NMax ini. Mantab bro.
  • Kemudian juga ada location tracker. Bukan cuma answer back, jadi saat user luma memakirkan motor saat di mall ataupun tempat lain bisa sobat tracking via GPS yang ada pada motor melalui aplikasi My Yamaha ini, maka bakal tahu dimana tempatnya.
  • Sudah keyless dan juga ada USB charger mas bro.
  • Oh iya, kalau mau mengganti MID (Multi information Display) pada panelmeter nya hanya perlu mengoperasikan tombol di handlebar. Gak pusah menjangkau panelmeter seperti pada old NMax.

Harga NMax Facelift 2020

Untuk masalah harga ternyata masih belum fiks mas bro. Kalau ngintip dari website resmi Yamaha, harga OTR Jakarta, Yamaha NMAX yang versi lama saat ini adalah Rp 27,770 juta untuk non ABS. Adapun yang versi ABS, banderolnya Rp 31,415 juta.

Nah, sementara yang baru ini, Dionysius Beti, selaku Executivie Vice President Director PT YIMM menyampaikan bahwa untuk harga kini berkisar di Rp 30 jutaan. Hal ini lantaran ini merupakan harga 2020 jadi nanti harga kita pastikan lagi, karena masih menunggu kepastian kenaikan BBN-KB.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.