WR 155R Diluncurkan Yamaha Seharga 36.7 Jeti, Pake Mesin Vixion

WR 155R Diluncurkan Yamaha

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, akhirnya pabrikan motor Yamaha Indonesia panas juga untuk terjun di segmen motor trail. Yup hari ini WR 155R Diluncurkan Yamaha Seharga 36.7 Jeti. Kata pak Dyonisius betti, motor iniberbekal mesin yang common Part dengan mesin 155 cc vva liquid cooled dengan setup khusus. Wew, jadi pake mesin Vixion, Xabre, MT15, R15 dan sebangsanya.

WR 155R Diluncurkan Yamaha Seharga 36.7 Jeti
WR 155R Diluncurkan Yamaha Seharga 36.7 Jeti

Spesifikasi WR 155R

Motor ini kabarnya mengusung tema The Real Adventure Partner. Jadi mas bro Yamaha WR 155R hadir dengan bmengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA. Motor ini menurut Yamaha mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Ya kabarnya 2 sasaran medan mas bro, yaitu menjelajah on maupun off road.

Selanjutnya mas bro, Yamaha WR 155R menggunakan tipe suspensi Telescopic yang panjang untuk bagian depan. Yaitu dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm. Hal ini dengan tujuan agar lebih nyaman untuk aktivitas off road. Modalnya adalah shock ini mempunyai kemampuan daya redam yang mumpuni. Motor ini mengandalakan sasis yang rigid untuk mengoptimalkan pengunaan motor baik di on maupun off road. Nah mas bro, pada suspensi bagian belakang, menggunakanLink Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli. Shock belakang ini bisa diatur tingkat kekerasannya untuk menyesuaikan dengan selera penunggangnya.

Yup mas bro, ban yang digunakan adalah ban dual purpose melingkar pada velg yang berbahan alumunium. Sementara rangkanya, tidak delta box la vidion mas bro, tapi mengadopsi semi double cradle yang kokoh dan stabil saat berkendara.

Bagian speedometer, motor ini mengapilaksikan LCD multifungsi yang berisfat informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Kemudian pada sektor pengeriman menggunakan Rem cakram ganda bergelombanguntuk mengoptimalkan pengereman.

Tanki BBM Yamaha WR 155R mencapai 8,1 liter. Kemudian dipadu desain jok bergaya YZ series yang rata. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk.

Harga Yamah WR 155R saat Diluncurkan Yamaha

Mas bro sekalian, untuk saat ini Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black. Motor ini saat ini dipasarkan seharga Rp 36,900,000 khusus untuk booking online OTR Jakarta.

Booking Online Yamah WR 155R

Nah mas bro, kalau kepincut Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online. SIlakan kunjungi laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/! Laman ini dibuka mulai tanggal 02 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 dengan booking fee sebesar Rp 2,000,000 dari total harga Rp 36,900,000 (harga booking online untuk wilayah Jakarta)

Untuk yang booking online bakal dapat hadiah The Real Adventure Package yang meliputi jersey off road serta helmet trail dengan motif khusus yang keren.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.