Cewek Sruduk Truk Belok, Begini Komentar Warganet!

Cewek Sruduk Truk Belok

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan datang dari akun FB Kalsel Today. Dalam kabar yang berupa sebuah vidio ini menampakkan seorang Cewek Sruduk Truk Belok. Setelah dishare, ternyata belakangan banyak komentar pemotor wanita ini.

Cewek Sruduk Truk Belok
Cewek Sruduk Truk Belok

Yup mas bro, sebelumnya silakan liat vidionya berikut :

View this post on Instagram

Pemotor Wanita Tabrak Truk Belok Dari kalsel Today

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Nah mas bro, nampak bahwa ada sebuah truk mau belok ke kanan. Kemudian, si truk sudah ngesein. Truknya pun beloknya juga pelan. Nah pada saat bersamaan, ternyata ada pemotor yang merupakan seorang wanita berjalan lurus dari belakang dan nabrak truk tersebut.

Ya namanya motor, nabrak truk besar, ya malah motornya yang terpental, berikut cewek yang mengendarainya terpental hingga jatuh ke aspal. Masih untung dalam kejadian ini, tak ada kejadian yang lebih tragis, misalnya kelindes truk atau lainnya.

Komentar Warganet

Nah, atas kejadian ini, banyak warganet yang menyalahkan wanita ini. Begini Komentar Warganet!

  • Brian Krisz : Sering sy kalo mau belok sebelumnya udah sein tapi tetep diselip… ya kalo gitu emang yang besar masih yang disalahin ya?
  • Adi Idriadi : Itu nama nya kurang sabar.. Banyak pengendara motor yg kurang sabar..ditempatku saja sering saya lihat kayak gitu.. Ada mobil mau mutar padahal jalan nya kurang lebar.. Trus motor kiri kanan lewat trus.. Trus kapan itu mobil mau jalan.. Yg ada bikin macet.. Coba ada kesadaran diri dikasih dulu kesempatan itu mobil mutar kan enak. Biar cepat lancar.. Ini gk malah lewat terus..
  • Wid Karanganyar : Coba kita cermati bersama dengan kejadian ini, semua bisa di ambil hikmah, pengendara motor harus selalu hati hati Ambil Jarak Aman pada waktu berbarengan dengan kendaraan besar bahkan bermuatan berat, Lampu Send/ tanda belok pada truk dengan warna kelihatanya tidak stadrt karena nyalanya pudar/ putih / biru/ hijau jadi tidak kelihatan, untuk Standart Lampu Send adalah warna KUNING , untuk dapat perhatian dari pengendara lain, demikian Semoga bermanfaat, Selakau Waspada dan Tetap Berhati-hati dalam segala hal ,
    Salam Sukses Untuk kita bersama
  • Warseno Gunners Xeno : Itulah gunanya mencari SIM ada ujiannya biar tahu tata tertib dijalan raya bukan cuma asal punya motor dan duit bisa seenaknya dijalan raya ,sebab semua punya aturan sebab banyak pengemudi lainnya bukan jalannya sendiri

8 Comments

  1. dua2 nya ga sabaran, yg belok ga mau tau, dan ga lihat spion,
    ada lampu sein, ada spion, semuanya dipake,….
    yg motor jg ga ati2,

    • Ya susah juga karena truk nya udh belok sein nya kan kebelakang bkan kayak radar. Yg jelas jika ada yg sein, yg lurus mending mengalah ambil kiri nya.

      Mau siapapun yg benar, pengendara motor jika kecelakaan pasti rugi, entah itu cedera ringan, dislokasi tulang, patah tulang sampai pada kematian.

      ada baiknya yg pakai motor gak sruntulan. Motor mw segede Moge jg tabrakan ama LCGC ya modar jg klo ngebut. Pengendara LCGC ya bisa terluka tp selamat, motor kecepatan 100kph nabrak LCGC ya bisa modar.

    • Lu bego
      Yg jelas si ladies yg salah
      Karna posisi truck udah blank spot spion nya
      Kliatan banget lu kaga pernah nyetir roda empat
      Si ladies aja yg keburu pengen klimax

      • kalau belok, selain lampu sein juga spion dipakai,….
        bukanya bela si ladies, rata2 truk seenak dia sendiri kalau bawa kendaraan, vidio itu contohnya, kan bisa injek rem, memberi lampu sein bukan berarti free your way,

  2. Sudah jelas salah si mobil lah. Si motor udah benar kalau mau nyalip harus dari kanan. Mobilnya kalau mau belok harusnya mepet ke tikungannya di kanan biar tak ada celah disalip motor.

    • Coba sampeyan bawa mobil kecil aja, nggak usah truk, bisa nggak muter balik kalau langsung mepet ke kanan?? kendaraan butuh haluan untuk bisa memutar balik dengan lancar. kalau motor masih bisa mereng2 untuk nyari sudut putar sekecil2nya. monggo direnungkan. sabar beberapa detik mungkin bisa selamat semua 🙂

      • kalau ga sanggup ya jangan bawa mobil, duduk aja di kursi penumpang, rem,spion, sein itu buat dipakai, ksih lampu sein bukan berarti bisa jalan atau belok dengan bebas hambatan

  3. Emang kadang truk ngeselin.
    Tp kalau kasus ini Dilihat dari video pemotor model yg gk mau ngurangi gas kalau di tikungan/perempatan.
    Truk udah pelan, klupun truk berhenti, tetep saja motor nabrak.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.