Geng Motor Rusak Warung Kopi dan 4 Motor di Probolinggo

Geng Motor Rusak Warung Kopi

Bonsaibiker.com – mas bro, aksi tak tepuji dilakukan oleh sekelompok geng motor yang bertindak brutal. Ya, Geng Motor Rusak Warung Kopi dan 4 Motor di Probolinggo Kota. Kejadian tepatnya di Jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo, pada Minggu dini hari (01/12/2019) pukul 00.30 WIB.

Geng Motor Rusak Warung Kopi
Geng Motor Rusak Warung Kopi

Kejadian pengrusakan yang dilakukan geng motor sempat direkam seorang pengguna jalan. Kemudain hal ini disebar ke media sosial Facebook. Tak buuh waktu lama, vidio itu kemudian menjadi viral dan menuai banyak kecaman.

Menurut kabar yang beredar di berbagai media, pemilik warung kopi telah dikonformasi pada Senin malam (02/12/2019). Jadi Warkop ’45’ di Jalan Panglima Sudirman yang menjadi korban pengrusakan ini ketika itu tetap buka seperti biasa. Pemilik warung yang bernama Siti Khalifah (52) menceritakan nsiden tersebut. Menurutnya tiba-tiba gerombolan motor yang terdiri dari puluhan anak muda di depan warungnya ribut.

Selanjutny arung ibu ini diserang, empat motor dirusak. Warung dilempar kursi, sehingga rolling door dirusak. Kebrutalan tak berhenti sampai di situ, pelanggan yang saat itu tengah ngopi, juga dipukul hingga dilempar batu sampai terluka.

Ata kejadian ini, ibu si empunya warung yang merupakan  janda asal Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran ini pun mengaku syok dan merugi jutaan rupiah. Selanjutnya ia melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Sementara itu Kapolsek Mayangan, Kompol Ahmad Firman telah menyampaikan bahwa pihaknya kini telah melakukan tindak lanjut yakni penyelidikan dan melkukan pemeriksaan. Yaitu terhadap korban, saksi di TKP termasuk pengumpulan barang bukti. Semoga lekas menemukan titik terang ya mas bro.

Selain itu polisi juga melakukan upaya Bimas dengan terus berkoordinasi dengan komunitas bikers untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Kepolisian setempat terus merutinkan patroli. Hal ini untuk mencegah kembali terjadinya aksi kemarin.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.