Games Baru Suzuki Buat Netizen: Augmented Reality (AR) Filter Bertajuk Kejar Daku

Games Baru Suzuki Buat Netizen

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, penggunaan Hp pintar juga penggunaan medsos di Indonesia cukup tinggi. Sama tingginya dengan penggunaan kendaraan bermotor. Maka PT SIS ikuti tren ini dengan Games Baru Suzuki Buat Netizen: Augmented Reality (AR) Filter Bertajuk Kejar Daku nih.

Yup mas bro, PT SIS beri permainan baru buat warga net yakni Augmented Reality (AR) filter bertema Kejar Daku yang bisa dicoba di aplikasi Instagram. Dipermainan ini, netizen diajak mengendalikan arah berkendara karakter bikers Suzuki yang muncul di layar dan bertugas mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Saat waktu senggang bisa mainkan games ini mas bro. Dengan menggerakan kepala pengguna ke arah kiri dan kanan ni mas bro. Tapi sebelumnya kamera bagian depan telepon selular pintar udah dipilih. Permainan menjadi lebih seru karena ada halang rintang yang harus dihindari dalam mengumpulkan poin.

Cara memainkan Kejar Daku yakni dengan membuka aplikasi Instagram lo mas bro. Lalu follow akun @suzukiindonesiamotor. Klik pada tombol AR filter yang ada di samping ikon lini masa (timeline) lalu cari filter Kejar Daku. Filter Kejar Daku bisa langsung coba dimainin atau disimpan ke pilihan filter kamera pemilik akun Instagram.

Cuma Suzuki ga menyarankan netizen main games ini saat berkendara mas bro. Jadi Kejar Daku lebih asyik kalo dimainkan waktu istirahat juga kumpul bareng teman-teman di waktu senggang.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.