Balap Liar di Bakasi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait balap liar dari Bekasi Jawa Barat yang mengundang protes warga. Yup mas bro, kenapa ngundang protest warga lantaran Balap Liar di Bakasi Pagi-pagi Mblokir Jalan Saat Orang Berangkat Kerja. Wargapun yang melihat ya protes neriakin, bahwa itu pagi-pagi, orang pada sibuk berangkat kerja.

Balap Liar di Bakasi Pagi-pagi Mblokir Jalan Saat
Balap Liar di Bakasi Pagi-pagi Mblokir Jalan Saat

Lha mereka sibuk balapan. Ya, pada sama-sama sibuk kali ya bro, namun kepentingannya berlawanan. Kejadian pagi ini Pagi ini Kamis, 12/12/19 Trek2an di Tambun arah Cibitung sekitar jalan walet-kompas.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Bekasi Gue siang ini sebagai berikut :

Pagi ini Kamis, 12/12/19 Trek2an di Tambun arah Cibitung sekitar jalan walet-kompas menyebabkan kemacetan panjang karena diberhentikan oleh mereka padahal banyak pengguna jalan yang mau lewat gimana nih?

Ini dia vidionya mas bro :

Kan pasti meresahkan warga to masbro. Wong pagi-pagi. Kan, kalau pagi, apalagi seperti hari Kamis, orang kan rata-rata pada berangkat kerja,buru-buru. Lha ini malah distop kan ngeri.

Yup mas bro, biasanya kan kalau balapliar tengah malem, saat warga lagi tidur, jalan lagi sepi.lah ini lagi mulai rame.Kan berabe. Ya sebenarnya balap liar ya kapanpun mereshkan sih. Tapi kok ya sampek pagi-pagi dah mulai.

Mas bro, balapliar ini memang sering ada aja kejadian-kejadian mirisnya. kadang nabarak penontont, kada tabrakan, kadang jatuh, dan bahkan pernah disambar mobil hingga kalang kabut. Takjarang juga kocar-kacir diburu polisi. Simak saja beberapa artikel tersebut!