Bus Rombongan SMA N 6 Padang Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Disinyalir Rem Blong

Bus Rombongan SMA N 6 Padang Kecelakaan

Bonsaibiker.com – sebuah berita lakalantas datang dari Sitinjau Lauik Sumut mas bro. Yup, sebuah Bus Rombongan SMA N 6 Padang Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Disinyalir Rem Blong.

Bus-Rombongan-SMA-N-6-Padang-Kecelakaan-Beruntun-di-Sitinjau-Lauik
Bus-Rombongan-SMA-N-6-Padang-Kecelakaan-Beruntun-di-Sitinjau-Lauik

Bus pariwisata yang membawa rombongan siswa SMA Negeri 6 Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ini terlibat kecelakaan beruntun dengan tiga kendaraan lain. TKP adalah berada di jalur lintas Sumatera Km 19 Panorama Satu, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Kejadian ini berlangsung pada Rabu (11/12/2019) petang. Dalam insiden lakalantas in i 12 orang penumpang bus luka-luka kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kronologis Kecelakaan Rombongan SMAN 6 Padang

Berdasarkan Informasi yang dishare di beberapa akun fb dan media, kronologi kecelakaan ini bermula ketika bus rombongan siswa SMA Negeri 6 Kota Padang melaju dari arah Solok menuju Kota Padang. Mendadak bus gak bisa dikendalikan saat berada di jalur lintas Sumatera Km 19 Panorama Satu, Kecamatan Lubuk Kilangan.

Pada saat bersamaan, ternyata terdapat 3 kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Nah, 3 kendaraan ini langsung disruduk Bus naas inu. Ke 3 kendaraan ini adalah mobil minibus jenis Avanza dan Agya.

Pasca kejadian, dikabarkan para penumpang bus luka-luka. Seperti nampak pada vidio yang beredar, bahwa suasana histeris dan isak tangis para penumpang bus pun mewarnai proses evakuasi.

Vidio kejadian!

View this post on Instagram

#sitinjaulauik Bus Rombongan SMAN 6 padang kecelakaan dlm tabrakan di sitinjau lauik

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Diktahui kuang lebih 12 orang penumpang bus yang terdiri atas para siswa SMA N 6 Padang i ni dilarikan ke Rumah Sakit Reksodiwiryo Ganting Kota Padang dan Rumah Sakit Semen Padang.

Menurut seorang keluarga korban yang bernama Arif, diketahui bahwa kecelakaan beruntun ini terjadi disinyalir lantaran bus mengalami rem blong. Ketika itu, menurutnya bus smelaju dalam kecepatan tinggi, lalu dalam keadaan rem blong, makanya langsung nyruduk 3 kendaraan lain.

Taka ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dan kini poslsi masih menyelidiki terkati kronologis kejadian kecelakaan ini adan sebab-sebabnya. Moga saja tak terjadi traumati ya mas bro, buat para korban yang masih sekolah ini.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.