Sigra Disruduk Kereta di Pasuruan, Terseret Hingga 200 M

Sigra Disruduk Kereta di Pasuruan

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita kecelakaan datang dari daerah Bendungan, Kraton, Pasuruan, Jawa Timur. Sebuah mobil Daihatsu Sigra Disruduk Kereta di Pasuruan, Terseret Hingga 200 M. Insiden ini terjadi pada hari Senin (13/1/2020) malam.

Sigra Disruduk Kereta di Pasuruan
Sigra Disruduk Kereta di Pasuruan

Mas bro, korban adalah Yunus, 35, seorang pria asal Kelurahan Petahunan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Dikabarkan warta bromo bahwa ketika itu ia mau menghadiri acara selamatan keluarganya. Dan ternyata ia mengalami kecelakaan di jalur perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Pria ini harusmenerima kenyataan bahwa Mobil Daihatsu Sigra nopol DK 1267 HH warna hitam yang dikemudikannya, rusak parah tertabrak kereta api. Mobilnya bahkan terseret sejauh 200 meter ke arah timur dari tempat mobilnya tertabrak.

Kejadian ini dishareoleh akun fb Fajar Alshafi‎ ke INFO LANTAS DAN KRIMINAL PASURUAN 11 jam dari Kraton pukul 18.30wib :


Telah terjadi laka antara kereta api vs mobil SIGRA d perlintasan desa bendungan(srenggo) kratonKronologi untuk mobil melaju mau melewati perlintasan akan tetapi tanda sirine atau lampu perlintasan tidak berfungsi setelah d tanjakan mobil tiba” berhenti dan para penumpangnya keluar karena d liat ada kereta
Alhamdulillah untuk korban selamat semua cuma ibunya yg mungkin shock dan tak sadarkan diri
Untuk para pengguna jalan jika melewati jln tsb d harap hati” dan budayakan monoleh kiri dan kanan sebelum menyeberang

DI MOHON UNTUK INSTANSI TERKAIT UNTUK PEMBENAHAN ALAT TANDA KERETA YG MAU LEWAT HINGGA BISA SETIDAKNYA MENGAMANKAN PENGGUNA JALAN YG MAU LEWAT 🙏🙏🙏
TERIMA KASIH

ILKP GRSS
Dedik Rudiansyah

Kronologis Kejadian

Saat itu Yunus dan istrinya, Rahmawati, 32 serta putrinya berangkat dari Kota Pasuruan berjalan dari timur ke barat. Setibanya di gang utara Pasar Bendungan, mereka berbelok ke utara. Saat sampai di dekat perlintasan KA tanpa palang pintu, tak ada bunyi sirene. Maka mobilpun langsung menyeberang. Ternyata tiba tiba dari arah barat datang sebuah kereta api.

Keluarga ini langsung keluar dari mobil. KA masih cukup jauh, mereka berusaha mendorong mobil ke selatan. Tapiternyata persneleng masih masuk,belum netral jadi mobil tak bergerak. Pas ka deket,emua langsung kabur.

Tak ada korban dalam insiden ini,hanya mobilnya saja yag ringsek.

Syaiful Arif, 49 warga sekitar, menyampaikan bahwa sirene dan lampu perlintasan memang dah ngaco sejak 3 bulan ini. Kadang bunyi kadang nggak.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.