Kronologis Vios Ringsek Tabrakan VS Mobil Damkar di Aceh, Gak Ngasih Jalan

Kronologis Vios Ringsek Tabrakan VS Mobil Damkar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu kita share terkait tabrakan antara mobil Toyota Vios Merah vs Mobil Pemadam Kebakaran atau Damkar. Nah, banyak yang bertanya kok bisa ya tabrakan? Nah, berikut ini kita share Kronologis Vios Ringsek Tabrakan VS Mobil Damkar di Aceh, ya kabarnya memang Gak Ngasih Jalan.

Kronologis Vios Ringsek Tabrakan VS Mobil Damkar di Aceh
Kronologis Vios Ringsek Tabrakan VS Mobil Damkar di Aceh

Yup mas bro, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Elak, tepatnya di Gampong Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara. Kejadian ini berlangsung pada hari Rabu (15/1/2020) kurang lebih pukul 11.30 WIB.

Yaitu bertabrakan antara Toyota Vios BK-1422-RE wrna merha yang bertarakan dengan truk armada pemadam kebakaran Mitsubishi BL-8064-KB. Mobil Damkar ini kabarnya yang sedang melaju ingin melakukan pemadaman kebakaran di Kuta Makmur.

Kronologis Kejadian

Kronologis Kejadiannya dijelaskan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan yang dikutip AJNN dari Kasat Lantas, AKP Widya Rachmad Jayadi. Menurutnya kejadian bermula saat mobil Toyota Vios yang dikemudikan M. Novrizal Pane (32) menuju ke arah Timur (Medan). Pengemudi yang merupakan warga Sumatera Utara ini tengah melaju dari arah Barat (Sigli) . Ketika itu mobil disinyalir bergerak dengan kecepatan80 km per jam.

Ketika melewati jalan persimpangan empat Desa Krueng Seunong, ternyata ada sebuah mobil damkar tengah melintas dari arah Utara (Cunda) ke arah Selatan (Kuta Makmur). Mobil yang dikemudikan oleh Zakaria (52) ini akan melakukan pemadaman di ke desa setempat. Saat sampai di TKP, mobil Toyota Vios nampaknya tak memperlambat laju kendaraan.

Mobil inipun juga tidak sempat melakukan pengereman. Lah jarak sangat dekat sehingga langsung menabrak mobil pemadam kebakaran pada bagian kanan depan. Akhirnya seperti nampak pada gambar, Vios ringsekpada kiri depan, sementara mobil damkar rusak pada Kanan depan.

Untungnya Kedua pengemudi tidak ada yang menderita luka dalam insiden lakalantas ini. Hanyasaja ya Viosnya ringsek, bannyapunatah bagian as. Selanuutnya obil Toyota Viosini dibawa ke Unit Laka Lantas Pores Lhokseumawe guna pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel sebelumnya terkait insiden ini :

Mobil Ringsek Ditubruk Damkar di Aceh, Kabarnya Gara-Gara Gak Ngasih Jalan

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.