Beat

All New Honda Beat dan Beat Street 2020, ini pembaharuannya

All New Honda Beat dan Beat Street 2020

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  PT. Astra Honda Motor hari ini  luncurkan produk barunya nih yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.  Desain yang ramping juga dinamis pada bodinya tetap terjaga, agar makin lincah dan nyaman.

Yup mas bro,  varian terbaru All New Honda Beat dan Beat Street 2020 ini udah disematkan lampu LED sasis berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang ada juga di Honda Genio. headlamp juga pake teknologi LED.

Beratnya memang berkurang sampe 8 % dari sasis turbular yang ada pada BeAT sebelumnya mas bro. Tapi Honda menjelaskan bahwa sasis eSAF ini   tetap kuat. All New Honda BeAT series mesinnya pakai mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Mesin terbaru tersebut bisa menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm ni mas bro. Ramah lingkungan juga  dengan standar emisi Euro 3 dan bahan bakarnya irit. Lewat  tes internal dengan metode ECE R40, hasil pemakaian bahan bakar sampai 60,6 km/liter (fitur ISS on) dan mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Fitur pada panel meter All New Honda BeAT menggunakan Combined Digital Panel Meter ni mas bro. Jadi kesannya lebih modern dengan tampilan layar warna biru yang yang menunjukkan odometer, kecepatan, bahan bakar juga fitur indikator ECO.

Kalau All New Honda BeAT Street, panel meter model ini menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru ni mas bro.  Desainnya lebih sporty dengan ukuran yang lebih besar, agar mudah membaca informasi yang ditampilkan.

All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga ada power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget ni mas bro. Jarak jok dengan tanah 740 mm ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

29 komentar pada “All New Honda Beat dan Beat Street 2020, ini pembaharuannya