DAM Resmikan Tampilan Website Barunya Dengan Konten Lebih Lengkap

DAM Resmikan Tampilan Website Barunya

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT DAM sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda Jawa Barat Resmikan Tampilan Website Barunya Dengan Konten Lebih Lengkap. Dengan demikian, inovasi DAM lewat digital ini dapat melayani konsumen dengan lebih memuaskan.

Yup mas bro, tampilan baru website resminya beralamat www.daya-motora.com yang kini lebih menarik nih. Desain tampilan baru halaman utama lebih komprehensif untuk memudahkan navigasi. Ada tentang perusahaan, komunitas-komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Karir, Artikel, juga Safety Riding Center.  Ada juga informasi tentang  Promo, Event, serta Produk-Produk terbaru dari Honda.

Safety Riding Center adalah halaman terbaru yang beralamat http://www.daya-motora.com/safety-riding ni mas bro. Konsumen bisat melihat jadwal pelatihan safety riding yang dilakukan oleh tim Safety Riding DAM serta membaca modul-modul pelatihan safety riding. Dengan jadwal ini, pengunjung bisa turut mendaftarkan sebagai peserta Individu dan Kelompok dalam pelatihan safety riding bareng instruktur terbaik DAM.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, menyatakan bahwa Honda tahun baru ini dengan Semangat Satu HATI menyegarkan tampilan baru website resmi DAM. Di era digitalisasi, Honda terus kembangkan  inovasi baru baru tuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat .

Selain website, ko0nsumen bisa  mengikuti akun media sosial DAM di Instagram @AlwaysHonda, Facebook @AlwaysHonda, dan Twitter @AlwaysHonda untuk info terkini tentang promosi dan kegiatan dari DAM lainnya.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.