Bagi Bus Ini Garis Putus atau Nyambung Sama

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah hal yang menjadi sorotan masyarakat terkait bagaimana gaya berkendara bus. Ya, kebiasaan bus ngeblong atau lawan arus memang masih belum dihilangkan. Baik di tikungan, di jalan lurus, baik bertanda putus-putus atau bertanda nyambung garis lurus di tengah, gak ngaruh. Salah satu contoh adalah di Sumatera ini, terkait sebuah bus yang terrekam kamera, engah ngeblong. Bagi Bus Ini Garis Putus atau Nyambung Sama, Ngeblong, Yang Lain Suruh Minggir.

Kejadian dini dishareoleh akun IG riki.putra.minang,baik di IGnya ataupun di Youtubenya. Masbro ini menyatakan bahwa :

Bus EPA star Ngeblong Yoanda Prima sampai tumbang turun aspal

Ini dia vidionya :

View this post on Instagram

disgare dari riki.putra.minang bus EPA Star ngeblo g nyalip yoanda prima

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

EPA Star merupakan transportasi yang bergerak di bidang pariwisata dan angkutan antar kota yang berpusat di kota Palembang. EPA Star didirikan pada awal tahun 2010. Salah satu armadanya adalah sebagaimana kita lihat di dalam vidio tersebut. Nampak tertulis EPA Star dalam bus yang sedang ngeblong ini.

Sementara itu Yoanda Prima adalah busyang bernaung di bawah PT. Yoanda Prima berdiri sejak tahun 1990. PT. Yoanda Prima beralamat di Jalan Raya Indarung Cengkeh Lubuk Begalung Padang Sumateta Barat. PT. Yoanda Prima melayani trayek dari padang tujuan palembang. 

Nah dalam vidio di atas, Bus EPA star Ngeblongn nyalip di tikungan shingga memaksa bus Yoanda Prima sampai tumbang turun aspal. Bus Yoanda ini harus berhentidulu minggir, turun dari aspal agar tidak terjadi tabrakan. Karena pada saat bersamaan, dari arah berlawan seang melintas mobil.

Ngeri mas bro, semoga yang begini ini bisa ditertibkan.