Pajero Sport Plat B Lindes Pria

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih kabar dari insiden mobil mitsubishi Pajero Sport yang terlibat friksi dengan warga di bandung. yaitu diduga telah melindas seorang pria dalam sebuah kasus. Nah belakangan, setelah ramai diberitakan Pajero Sport Plat B Lindes Pria di Bandung, Polda Metro Siap Cari Pelaku bila diminta.

Pajero Sport Plat B Lindes Pria di Bandung
Pajero Sport Plat B Lindes Pria di Bandung

Yup mas bro, pasalnya mobil yang nampaknya adalah Pajero ini berpelat nomor huruf ‘B’ (Jakarta). Mobil ini melindas seorang pria di Bandung, Jawa Barat. Jadi mas bro, pelat nomor ‘B’ adalah untuk wilayah DKI Jakarta. Maka disinyalir kuat mobil ini dari Jakarta.

Menanggapi hal ini Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, belum banyak komentar. Namun ngutip dari detik, ia mengatakan bahwa pihaknya siap membantu Polda Jawa Barat untuk mencari pelaku apabila dibutuhkan.

Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada hari ini Rabu (22/1/2020) menyatakan kesanggupannya membantu dalam mengungkap siapa pengemudi mobil tersebut. Pak polisi ini tak banyak berkomentar. Pasalnya kasus itu terjadi di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Yakni di bandung.

Masih dari sumberdeti,bahwa Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar secara terpisah juga angkat bicara. Pihaknya menyatakan siap memberikan data-data kendaraan jika diminta oleh pihak yang berwenang di Jabar.

Berikut artikel lalu terkait hal ini :

Mitsubishi Pajero Sport Dikejar Warga Terkait Tabrak lari, Konon Pake Air Gun

Seperti tertulis dalam artikel lalu, ada sebuah mobil SUV ang disinyalir adalah Pajero Sport dengan pelat nomor depan B melindas seorang pria TKP adalah di Jalan Babakan Ciparay, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung. Kejadiannya berlangsung pada Selasa (21/1-2020) semalam.

Pelaku dikabarkan sempat cek-cok dengan korban dan meletupkan tembakan ke udara. Seorang saksi bernama Gatot (27) menyatakan bahwa ia terkejut ketika pelaku meletupkan senjatanya ke udara. Menurut pria ini, korban menghadang mobil pelaku lantarancekcok tersebut. Kemudian, pelaku melindas korban dan melarikan diri.