Ibu-ibu Tewas Ditabrak Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar berita begal datang dari Medan, Sumatera Utara. Yup diberitakan bahwa ada Ibu-ibu Tewas Ditabrak Mobil Saat Lari dari Kejaran Begal Motor di Medan ini. Dialah S (39) yang meninggal dunia dalam kecelakaan akibat ditabrak mobil di Jalan Amal, depan MIIC, Kelurahan Sunggal, Kota Medan. Kejadian adalah pada hari Minggu (26/1/2020) kurang lebih pukul 12.15 WIB.

Ibu-ibu Tewas Ditabrak Mobil
Ibu-ibu Tewas Ditabrak Mobil

Mas bro, terkait kronologis kejadiannnya, ngutip sebuah sumber dari “Pelayanan Publik”. Berdasarkan sumber ini diketahui bahwa polisi telah memeriksa kejadian tersebut. Menurut polisi, insiden ini bermula saat S dibonceng menggunakan sepeda motor oleh anaknya, KR (19). Keduanya ketika itu tengah melintas di Jalan Amal.

Ternyta mungkin sedang tidak beruntung, ada begal yang telah menunggu hendak merampas harta benda milik S dan KR. Mengetahui hal ini, KR tancap gas berusaha kabur dari kejaran begal ini. Takdir siapa tahu mas bro, ternyata ketika tiba di dekat MICC, ada mobil Xenia dengan kecepatan tinggi melaju dari arah berlawanan. Xenia inio dikendarai oleh H (40).

Ternyata H mengambil jalur kanan jalan, dan pada saat bersamaan, KR yang kabur dari begal tengah melaju. Ketika 2 kendaraan ini berpapasan, bagian depan sepeda motor membentur ke bagian samping kanan depan mobil Xenia. Pengendara sepeda motor lepas kendali kemudian terseret di badan jalan.

Dua pengendara motor ini yaitu KR dan S terluka akibat kecelakaan itu. Selanjutnya warga yang melihat langsung menolong. Belakangan dikabarkan bawha S meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Korban ini menderita luka robek di bagian kepala, tangan dan kaki. Adapun KR juga mengalami luka, dia masih dirawat.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Selasa (28/1/2020) memberikan penjelasan terkait kejadian ini. Yup, pasca kejadian, polisi memeriksa korban dan H, pengendara mobil Xenia. Menurut korban, begal ini ingin merampas barang bawaan ibu S yang dia bonceng.

Semoga korban tenang di alam sana dan yang ditinggalkan diberi kesabaran. Aamiin.