jump to navigation

Weh Ngakak, Diburu Massa Maling Motor Panik Kabur Ke Pos Polisi March 1, 2015

Posted by Bonsai Biker in Curanmor.
Tags: , ,
2 comments
Ilustrasi pencurian motor

Ilustrasi pencurian motor

Biasanya maling motor kabur menjauhi polisi, kini giliran maling malah lari ke arah kantor polisi gara-gara panik diburu warga takut dihakimi. Ya, berTKP di Perum Villa Dago, Pamulang, Tangerang Selatan, dua maling motor kepergok pemiliknya hingga panik bakal dihakimi masa, satu di antaranya melarikan diri mengarah kantor polisi.

Vario 150 (more…)

Mbegal Sambil Acungin Golok, Salah Satu Dari 4 Begal Tewas Dihakimi Massa March 1, 2015

Posted by Bonsai Biker in Jambret, kriminal.
Tags: , , ,
6 comments

POlisi DIgebugin tentara saat tangkap bandar narkoba

Pasca tewasnya begal Pondok Aren yang dibakar masa, pagi ini begal kembali beraksi dan tewas dihakimi masa. Ya, si begal ini menjambret sambil acungkan golok ke korban pengendara sepeda motor sekitar pk. 08:30 WIB, hingga akhirnya satu dari empat begal dihakimi massa hingga sekarat di Perlintasan Kereta Volvo Jalan Purbaya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (1/3) pagi. Pelaku yang kemudian diketahui bernama Cecep Saidin, 35, warga Jalan Batu jamrud No. 51 RT 06/05 Kel. Batu Ampar, Kec. Kramat Jati, Jaktim, tewas dalam perjalanan menuju RS Polri Kramat Jati.

Vario 150

Menurut Pos Kota kronologisnya adalah saat itu korban melintas di lokasi kejadian membawa tas warna coklat kemudian dipepeti 4 pelaku yang menggunakan sepeda motor automatic Yamah Mio warna hitam dan kemudian merampas tas tersebut. Salah satunya menodongkan golok ke arah korban. Rupanya kejadian ini diketahui oleh penjual pulsa Kiki Yuliani, 32 dan kemudian meneriaki maling. Massa yang mendengar teriakan tersebut kontan mengejar keempat pelaku hingga salah satu berhasil dibekuk.Massa geram dan menghadiahi pelaku dengan bogem hingga pelaku bonyok dan sekarat, bahkan pelaku pun nyaris dibakar oleh massa. Saat pelaku mau dibakar Petugas Polsek Pasar Minggu tiba dilokasi, mengamankan pelku dari amuk masa dan barang bukti berupa sebilah golok dari tangan pelaku. Korban dibawa ke RS keramat jati, namun meninggal di perjalanan.

Sukses Expor Address Menperin Tantang Suzuki Ekspor Motor di Atas 250 cc!! March 1, 2015

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , ,
1 comment so far

Sebagaiana ramai diberitakan sebelumnya bahwa , PT Suzuki Indomobil Motor (PT. SIM) dan PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) divisi roda dua selaku produsen dan pemasar sepeda

Address

Address

motor Suzuki melakukan ekspansi pasar produk skutik dengan mengekspor perdana Suzuki Address ke 24 negara yang terdapat di Eropa, Jepang dan Oceania pada hari Jumat, 27 Februari 2015. Nah atas kesuskesan expor ini pemerintah Indonesia menantang Suzuki untuk memproduksi dan mengekspor motor di atas 250 cc, macam Burgman, V-Strom 650, GSR-750 dan GSX1300R atau Hayabusha.

Vario 150 (more…)

Reskrim Polres Depok Gerebek Penadah Motor Curian Terbesar se- Jabodetabek March 1, 2015

Posted by Bonsai Biker in Curanmor.
Tags: , , ,
11 comments
penadah curanmor

penadah curanmor

Kasus begal Depok yang meresahkan dan juga kemudian pencurian kendaraan bermotor memang membuat polisi khususnya di kalangan Depok terus menuntaskan sindikat kejahatan ini sampai akarnya. Ya, setelah beberapa pelaku ditembak mati, dan lainnya ditangkap, kini Reskrim Polresta Depok menggrebek lokasi yang diduga penadah barang curian sepeda motor  terbesar se-Jabodetabek yang bertempat di Kampung Bulu dan Kampung Sasak Panjang, Desa Citayam, Kec. Tajur Halang, Kab. Bogor, pada Sabtu 28/2/2015 sore kemarin.

Vario 150 (more…)

Yamaha Mio M3 mendapat rekor MURI February 28, 2015

Posted by Bonsai Biker in Berita Umum.
Tags: , ,
6 comments
Mio M3 Masuk Muri

Mio M3 Masuk Muri

Untuk menunjukkan kualitas yang tidak diragukan dari Mio M3, Yamaha melakukan uji ketahanan mesin nih Gan. Dengan dinyalakan mesin Mio M3 secara nonstop selama  30 hari di 10 kampus.

 

Vario 150 (more…)

Bensin Naik Malam Ini February 28, 2015

Posted by Bonsai Biker in Berita Umum.
Tags: , , , ,
6 comments
Tips Hemat BBM pas tanggal tua

Tips Hemat BBM pas tanggal tua

Kementerian Energi Sumber Daya Mineral bakal menaikkan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) premium dari Rp 6.700 menjadi Rp 6.800 per liter  berlaku per 1 Maret 2015 pukul 00.00 WIB. Sementara itu Kepala Pusat Komunikasi Kementerian ESDM Saleh Abdurahman menjelaskan bahwa untuk menjaga kestabilan perekonomian nasional, pemerintah memutuskan harga BBM minyak solar subsidi dan minyak tanah tidaknaik.

Vario 150

(more…)

AHM Utus Dimas ke CEV Spanish Championship,Go International..! February 28, 2015

Posted by Bonsai Biker in Balapan Motor, Uncategorized.
Tags: , ,
2 comments
Dimas

PEmbalap AM

Mas bro sekalian, saat ini bukan hal yang tidak mungkin bahwa pemuda tanah air kita dapat menembus Balap Internasional berkelas seperti MotoGP.Seperti Dimas Ekky Pratama yang telah mendapatkan binaan dari AHM sejak tahun 2013, dan meraih berbagai prestasi nasional dan internasional yang cukup membanggakan. Saat ini Dimas melakukan latihan dalam rangka persiapan menuju CEV Spanish Championship kelas Moto2 European Championship di Benua Eropa nanti. Dan pastinya dengan pembinaan berjenjang yang sistematis ini AHM akan mengantarkan para pembalap binaannya yang berprestasi ini kejenjang yang lebih bergengsi lagi yaitu MotoGP.

Vario 150

(more…)

Mobil Tabrak 4 Motor dan 3 Mobil, Kabur lalu Nyungseb Di Sawah February 28, 2015

Posted by Bonsai Biker in Lakalantas.
Tags: , , , , , ,
17 comments
korban-tabrak-lari

Ilustrasi korban-tabrak-lari

Terjadi tabrak  lari dimana si penabrak nyruduk dua mobil milik polisi, empat buah sepeda motor, dan satu unit mobil milik warga. Setelah nyruduk sekian banyak kendaraan, si penabark ini kabur. Polisipun mengejar dan terjadilah aksi kejar-kejaran, hingga akhirnya  mobil yang dikendaraipelaku nyungsep di areal persawahan. Aksi kejar-kejaran ini terjadi di jalan raya Pantura Batang, Jawa Tengag pada Jumat (27/2/2015) siang.

Vario 150 (more…)

Spy Shot New V-ixion 2015 di Tambun February 28, 2015

Posted by Bonsai Biker in Spy Shot Motor Baru.
Tags: , , ,
7 comments
Spy  Shot NVL 2015

Spy Shot NVL 2015

Sekompi motor-motor Yamaha sedang ditest di Tambun, gambar ini dishare oleh mas bro Agus ‎ di FB. Nah diantar motor-mmotor tersebut yang terlihat jelas di belakang yakni New V-ixion 2015. Tampangnya nampaknya ngejoz gan! Tapi ya kayaknya gak banyak ubahan yang dilakukan, sayap kecilnya lalu ada cover mesin di bawah.

Vario 150 (more…)

Pabrik GM Di Bekasi Tutup Wah Piye Nasib Spin? February 27, 2015

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , ,
5 comments
Spin

Spin

PT GM atau General Motor memang kita ketahui bolak-balik datang dan pergi dari Indonesia, setelah bolak-balik di indonesia sejak zaman penjajah terakhir kali merencanakan  bangun pabrik di Bekasi tahun 2011 dan buka tahun 2013, dengan kapasitas produksi pabrik di Bekasi mencapai 40.000 unit Spin dalam setahun. Ee, belakangan diketahui pabrik ini akan menghentikan produksinya di Indonesia pada tahun ini, namun, GM akan terus menjual merek Chevrolet di Indonesia melalui dealerships.

Vario 150 (more…)