Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Tabrakan Maut Pemotor Di Bawah Umur, 3 Meninggal. Pelajaran Buat Kita Semua Gan! 16 September 2014

Posted by Bonsai Biker in Lakalantas.
Tags: , , ,
10 comments

Copas dari status FB cak Giri!

“DIHIMBAU :

Kepada seluruh ORANG TUA,, Agar tidak mengizinkan dan memberikan anak yg msh berstatus pelajar SMP dan pelajar SMA (Dibawah umur 18 Tahun) untuk berkendara SEPEDA MOTOR dan MOBIL… Apapun alasan dari anak – anak tersebut..!!

Bila para orang tua, tidak menginginkan anak – anaknya seperti dalam foto dibawah ini..
insiden yg terjadi pada Sabtu (13/9/2014) Sore di AFIA,, 3 orang meninggal dan 1 Luka berat dan 1 Luka ringan..

bocah tabrakan mautbocah tabrakan maut

bocah tabrakan maut

(lebih…)

Tentang iklan-iklan ini

Beginilah Keluh Kesah dan Cerita Marquez Sesaat Setelah Crash Di San Marino Kemarin 15 September 2014

Posted by Bonsai Biker in MotoGP, News and Rumor.
Tags: , ,
13 comments

Pasca crash di San Marino kemarin Marquez memang masih bisa bangkit namun hanya finish di urutan 15. Sehingga hal itu menjadi sorotan besar oleh media dan tentu saja menjadi beban tersendiri bagi Marquez. Nah berikut ini keluh kesah Marquez saat di Pit:

Marquez saat Jatuh di San Marino

Marquez saat Jatuh di San Marino

(lebih…)

Uji Kompetensi Mekanik, AHM Gelar Final Kontes Keterampilan Teknik 15 September 2014

Posted by Bonsai Biker in Berita Umum.
Tags: ,
1 comment so far

Makassar – PT Astra Honda Motor (AHM) terus menunjukkan konsistensi dan komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik. Kali ini diwujudkan melalui peningkatan kompetensi mekanik dalam gelaran Kontes Keterampilan Teknik Nasional 2014 yang kini memasuki penyelenggaraan ke-21. 

HONDA_ (1)

HONDA_ (1)

Uji Kompetensi Mekanik, AHM

(lebih…)

Weh, Begitu Launch Langsung CBR 150 Lokal Gelar OMR Akhir Bulan Ini, Bener-bener Tancap Gas AHM! 15 September 2014

Posted by Bonsai Biker in Balapan Motor.
Tags: , , ,
11 comments

Mm, memang tancap gans Ni CBR 150 Lokal ini. Lahir dengan hingar-bingar disela-sela Balapan di sirkuit PRJ, dengan mengundang banyak media maupun blogger, lalu di test bareng-bareng oleh media dan blogger, kini setelah beberapa hari launch, motor sudah sampeai ke tangan knsumen. Uniknya AHM terus tancap gas gan, dari rangkaian hingar bingar ini masih satu lagi gelaran yang akan dilaksanakan berkenaan dengan motor ini yakni One Marquez race, eh salah, One Make Race alias OMR. Balapan yang satu type satu merk yakni hanya CBR 150 lokal saja bakal digelar pada 27/28 Seppetember ini.

CBR 10 Lokal WRX

CBR 10 Lokal WRX

(lebih…)

Di Malang R 15 Diiklankan Ready Stock Tanpa Indent! Adakah Ini Pengaruh CBR 150 Lokal dengan Sindiran Stop Waiting n Start Winning? 15 September 2014

Posted by Bonsai Biker in Motor baru.
Tags: ,
18 comments

Belakangan ini ramai dibicarakan bawha di malang R 15 tanpa indent dan ready stock. James Bons dikirimi gambar oleh mas bro Wanto yang membaca iklan tersebut di Harian Radar Malang. Nah ini memang hal yang agak lain, wong biasanya R 15 memng indent mengular, tau-tau ready stock! Mungkinkah ini ada pengaruh dari kehadiran kmpattor yakni CBR 150 Lokal yang banderol harganya begitu kompetitif yakni di angka 28,5 juta?

R 15 Di Malang tanpa Indent

R 15 Di Malang tanpa Indent

(lebih…)

Marquez Akui Crash Kemarin Adalah Kesalahanny Bukan Karena Motor 15 September 2014

Posted by Bonsai Biker in MotoGP, News and Rumor.
Tags: , ,
14 comments

Pasca race GP san Marino Misano kemarin dengan hasil Rossi Menang disusul Lorenzo dan Pedrosa, sementara Marque jatuh disebuah tikungan, meninggalkan sebuah pertanyaan ada apa dengan Marquez? Apakah otornya bermasalah ataukah memang dia sedang tidak fokus sehingga melakukan kesalahan? Yup beberapa spekulasi berkembang Marquez terlalu miring sehingga mesinnya mati, betulkah?

marquez-postcrash

marquez-postcrash

1. Betulkah Mesin Motor Marc Mati Karena Terlalu Mirirng? (lebih…)

Psca Kemenangan Rossi di San Marino, Pedrosa Cucuk-cukukan Dengan Rossi dalam Perolehan Point 15 September 2014

Posted by Bonsai Biker in MotoGP, News and Rumor.
Tags: ,
8 comments

Berbicara tentang juara dunia tahun ini, memang susah untuk tidak mengatakan bahwa juara dunianya adalah Marquez, ya betapa tidak sejauh ini perolehan pointnya jauh meninggalkan semua lawannya. Tengok saja di posisi 1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) meraih 289 points. Sementara di posisi 2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) memperoleh 215 points dengan selisih  sebanyak (-74) dan diikuti  posisi 3. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) yang memproleh 214 points atau selisih sebanya (-75) point. Nah justru yang menarik dari pembicaraan ini adalah Rossi dan Pedrosa yang cucuk-cucukan dalam berrebut runner up.

Marquez vs Pedrosa guyon

Marquez vs Pedrosa guyon

(lebih…)

Rossi Juarai Race GP San Marino, Marquez Sempat Jatuh, Yamaha Pecahkan Telur Dominasi Honda 14 September 2014

Posted by Bonsai Biker in MotoGP, Race.
Tags: , ,
21 comments

Rossi Menang

Rossi Menang

Race GP San Marino memang diwarnai dengan sedik hal yang berbeda dari biasanya dimana Yamaha berada di Posisi start terdepan sementara Honda berada di garis ke dua. Yup tepatnya Lorenzo di Posisi 1 lalu disusul Ianone dari Ducati, dan Rossi bebrada di posisi 3. Sementara Marquez dan Pedrosa berada di posisi 4 dan 5. Maka publikpuncukup surprais menyambut hal ini, adakah akan menghasilkan hasil yang berbeda? Ya mengingat di sini Rossi cukup disorot karena prestasi pertama ia start dari posisi 3 dan ini adalah di race di kampung halaman Rossi. Lalu selanjutnya dari hasil WU top speed Honda masih kalau dengan Yamaha dengan Rossi paling cepat, so, akahirnya banyak yang penasaran. (lebih…)

Weh Menukik Komentar Rossi Soal Marquez: ‘You never know with Marc. He’s a bastard!’ 14 September 2014

Posted by Bonsai Biker in News and Rumor.
Tags: , , ,
12 comments

GP San Marion Monggu ini memang ada hal yang berbeda, diamna pasukan Yamaha khususnya duo starnya yakni Lorenzo dan Rossi berada di garis depan saat start, tepatnya Lorenzo di posisi 1, lalu Rossi di posisi 3 Sementara itu para pembalap Honda berada di garis ke 2, tepatnya Marquez di posisi 4 dan Pedrosa posisi 5. Nah balapan ini dalkukan di Misano alias san marino yang merupakan rumah Rossi. al ini memungkinkan untuk menambah semangat luar biasa bagi Rossi untuk bermain di kandang. Nah sudah di front row, bermain di rumah sendiri, lalau apa pendapat Rossi tentang Marquez?

Rossi GP

Rossi GP

(lebih…)

Brio Ringsek Parah Setelah Nabrak Truk Terbalik, Satu Korba Meninggal 14 September 2014

Posted by Bonsai Biker in Lakalantas.
Tags: ,
11 comments

Sebuah berita lakalantas terjadi di Tol arah Bandara Soekarno Hatta yang melibatkan sebuah truk dan Honda Brio dini hari tadi.Brio ringsek rusak parah sementara truk terbalik. Berita ini dilansir TMC polda Metro Jaya Pagi tadi:

“03:39 #Kecelakaan Truk B 9916 GYT & Honda Brio B 1714 GFU di KM 26 Tol #Kamal (arah ke Bandara), korban meninggal 1 org & msh penanganan #Polri.

Brio  Ringsek

Brio Ringsek

(lebih…)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.408 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: