About these ads
jump to navigation

Mudik Lewat Jalur Tengah Nampaknya Not Recomended! Utara atau Selatan Sekalin, Berikut Alasannya! 25 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Informasi Mudik.
Tags: , , , ,
4 comments

Acara mudik tahun ini memang sedikit rada semrawut, utamanya setelah Jembatan Comal di Pemalang ambles, lalu ditambah Jembatas Cibaruyan Ciamin juga ikutan ambles. Nah otomotais mudik terganggu. Di jalur pantura terganggu dengan Jembatan Comal yang ambles dan jalur selatan juga terganggu dengan jembatan Cibaruyan yang mbles juga. Namun begitu pemudik nampaknya tetap lebih baik memilih Jalur utara atau jalur selatan dan tidak memilih jalur tengah. Lha kok bisa? Berikut beberapa alasannya!

1. Jalur Tengah Penuh Mobil Besar

Yup, pasca ambles dan ditutupnya jembatan Comal. Sebagian arus kendaraan utamanya kendaraan besar dialihkan dari Pemalang ke Purbalingga melalui wilayah Karangreja pada Sabtu (19/7). Jalan Raya Bayeman saat itu dipadati kendaraan yang dialihkan dari Pemalang. Nah dari sini bila brader sekalian mengambil jalur tengah tentu bakal terus ketemu dengan Kendaraa besar yang tentunya susah disalip di jalur tengah yang naik turun dan penuh kelokan. Di sini perlu keahlian dan tenaga ekstra untuk mengemudi baik motor ataupun mobil.

jalur-selatan-nagrek

jalur-selatan-nagrek

(lebih…)

About these ads

Bus Terbakar Di Nagrek, Mudiker Jalur Selatan Perlu Waspada, Di Halim Opel Blazer Terbakar, Macet Parah Mengancam! 24 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Informasi Mudik.
Tags: , , , ,
4 comments

Halangan mudik memang terus saja ada mulai dari Jembatan Rubuh, macet hingga kini ada bus terbakar. Yup siang ini sebuah bus penumpang Gapuraning Rahayu bernopol Z 7939 TA jurusan Jakarta terbakar di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Karena Nagrek memang Jalur Utama ya pastinya hal ini menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

BUs terbakar

Bus terbakar di Nagrek

(lebih…)

Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Tempur di Suzuka 4 Hours Endurance Race 24 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Balapan Motor.
Tags: , , ,
6 comments

SUZUKA-Perjalanan tim Yamaha Racing Indonesia tahun ini akhirnya sampai di agenda tertinggi level internasional Suzuka 4 Hours Endurance Race. Event balap ketahanan 4 jam itu menjadi ajang mendapatkan pengalaman berharga dalam proses pembinaan Yamaha Racing Indonesia.

Shigeru Ibaraki (kiri) dan Immanuel Pratna (kanan) dalam persiapan menghadapi Suzuka 4 Hours Endurance Race (2)

Shigeru Ibaraki (kiri) dan Immanuel Pratna (kanan) dalam persiapan menghadapi Suzuka 4 Hours Endurance Race (2)

(lebih…)

Selentingan Info, R 25 Cirebon Isunya Ada Upping Price! 56 Juta Semingu, 60 Juta Langsung Bawa Pulang 24 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: ,
32 comments

Siang ini James Bons dapat selentingan info dari mas bro Agung bahwa di Cirebon disinyalir R 25 ada upping price. Beliau mengirimkan email ke James Bons yang isinya bahwa ada upping price R 25 di Cirebon sebagai berikut:

R 25

R 25

(lebih…)

Waspadai Jalur Selatan: Jembatan Cibaruyan Ciamis Amblas, Jalur Dialihkan ke Tasik, Macet Bakal Mengancam Tasik 24 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Informasi Mudik.
Tags: , , , ,
10 comments

Ujian mudik kini taka saja dialami jalur pantura saja, ternyata di jaur selatan juga mengalami hal yang sama dimana jembatan rubuh layaknya jembatan Comal.Ya, jembatan Cibaruyan yang berada di Kecamatan Cihaurbeuti, Ciamis, yang menghubungkan Rajapolah dengan Ciamis amblas pada Kamis (24/7/2014) dini hari. Lebih tepatnya jembatan Cibaruyan ini menghubungkan Bandung-Garut-Tasikmalaya-Ciamis hingga menembus Jawa Tengah. Efek dari rubuhnya jembatan ini jalur mudik dari arah Bandung atau Nagreg dialihkan mulai dari Rajapolah menuju Tasikmalaya. Sementara dari arah Ciamis atau Jawa Tengah, arus lalu lintas dialihkan mulai dari Sindangkasih kemudian menuju Kota Tasikmalaya. Para Mudiker musti mewaspadi jalur ini agar tidak terjebak kemacetan.

Jembatan Cibaruyan

Jembatan Cibaruyan

(lebih…)

Update Arus Mudik Jalur Selatan Dan Tengah: Lalin Gentong -Ciawi – Jamanis Ramai Lancar, Tol Kopo-Subang Lengang 24 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Informasi Mudik.
Tags: , , , , ,
13 comments

Hingga kini Kamis 24-07-2014 atau H min 4 kalau misalnya lebaran hari Senini, kondisi lalulintas mudik jalur selatan terpantau ramai lancar khusunya via Gentong-Ciawi-Jamanis. Ini sungguh bebrbeda dengan Jalur Garut yang kemarin dikabarkan mengalami kemacetan di beberapa titik karena ada pasar tumpah dan jalan sempit.

Gentong

Gentong

(lebih…)

22 Anggota Geng Motor Di Cirebon Telah Diangkap 8 Lagi Masih DPO 24 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Geng Motor.
Tags: , , , ,
17 comments

Ulah geng motor di Cirebon dalam 2 malam berturut-turun yang menimbulkan banyak korban bahkan ada yang meninggal dunia ini memang meresahkan masyarakat, terlebih ini adalah bulan ramadan akhir dimana polisi sedang sibuk-sibuknya melayani arus mudik. Beberapa hari memang cirebon terasa mencekam terutama di daerah dekat sumber kota Kabupaten Cirebon. Warga banyak yang begitu geram mensikapi hal ini, bahkan beredar kabar bahwa masyarkat bersiaga di pinggir jalan untuk menghadang geng motor ini dengan membawa senjata tajam. Nah setelah bebebrapa hari berlalu, kini geng motor ini para anggotanya sudah banyak yang ditangkap. Berikut beberapa testimoni rekan-rekan korban:

GEng Motor Cirebon

Geng Motor Cirebon

(lebih…)

Yamaha Manjakan Konsumen di Pos Jaga dan Bengkel Jaga Lebaran 24 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Berita Umum.
Tags: , ,
8 comments

JAKARTA-Bulan Ramadhan yang tahun ini bertepatan dengan 40 tahun Yamaha Indonesia membuat mudik dan lebaran bareng Yamaha menjadi lebih nikmat. Yamaha menyediakan 8 pos jaga dan 54 bengkel jaga untuk para pemudik di titik-titik yang tepat.

Pos Jaga Lebaran Yamaha 2014 di Tajur Bogor

Pos Jaga Lebaran Yamaha 2014 di Tajur Bogor

(lebih…)

Update Mudik Terkini: Jembatan Comal Jadi, Dini Hari Ini Mulai Diujicobakan! 24 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Informasi Mudik.
Tags: , , , , ,
10 comments

Kabar gembira bagi para mudikers, bahwa berdasarkan laporang langsung dari Pemalang via kang Anta yang rumahnya tak jauh dari jembatan Comal ini, bahwa jembatan ini kini telah jadi dan malam atau dini hari ini siap di ujicobakan. Kabar ini James Bons peroleh dari obrolan FB dengan beliau:

KOndisi JEmbatan Comal

KOndisi JEmbatan Comal

(lebih…)

Jembatan Comal Molor, Jumat Baru Jadi, Hati-hati Mencermati Info Mudik, Kalau Salah Bisa Jadi Neraka Buat Mudikers 23 Juli 2014

Posted by Bonsai Biker in Informasi Mudik.
Tags: , , , , , ,
7 comments

Jembatan Comal memang luar biasa pengaruhnya shingga banyak mendapat perhatian dari jutaan pasang mata dan telinga. Betapa tidak gara-gara jembatan ini rusak, semua jalur menjadi mascet. Nah awal perbaikan jembatan ini memang simpang sur tentang waktunya, awalnya dulu ada yang bilang Senin lalu sudah bisa dilalui, lalu kemudian berubah Rabu ini bisa di lalui, dan nyatanya sekarang sudah malam Kamis dan jembatan belum bisa di lalui. Akhirnya Kementerian Pekerjaan Umum memberikan pengumuman bahwa jembatan baru jadi Jumat Besok.

jalur alternatif Comal

jalur alternatif Comal

(lebih…)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.768 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: