Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun Lalu Digelandang Polisi
Begal

Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun Lalu Digelandang Polisi

Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun

Suporter Bola Palak Supir Truk by bonsaibiker.com – Sebuah insiden yang melibatkan oknumsuporter bola gan, bahwa para suporter bola ini malak supirtruk. Ya, Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun Lalu Digelandang Polisi. Kejadian pada kamis 12 April 2010 kurang lebih pukul. 10:00 wib […]

Advertisements
Begal pasuruan
Begal

Rumornya Begal Yang Nyatroni Marinir di Pasuruan Diburu Bakal Diperkedel Tentara

BOnsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tulis artikel berjudul Anggota Marinir YON TAIFIB Pasuruan Dibacok Begal Hanya Sobek Kaosnya Aja. Nah, ya mosok Marinir pasukankhusus dibegal, ya kabarnya memang Marinirnya kebal, wong gak mempan dibacok gitu. Ya karena begalnya banyak lalu begalpun kabur, wong korbannya gak mempan dibacok. Rupanya menurut rumor yang beredar, rekan-rekan marinir gak terima ban, Mereka bakal buru nih begal. Rumornya Begal Yang Nyatroni Marinir di Pasuruan Diburu Bakal Diperkedel Tentara. […]

Anggota Marinir YON TAIFIB Pasuruan Dibacok Begal Hanya Sobek Kaosnya Aja
Begal

Anggota Marinir YON TAIFIB Pasuruan Dibacok Begal Hanya Sobek Kaosnya Aja

Bonsaibiker.com – Begal memang membahana di mana-mana. Kasus begal Indramayu yang terus terblow seiring gengsinya ngrampas mobe-mobe yang lewat di Indramayu. Nah, dipasuruan ternyata moda serupa juga kini ngerend, Begal ngrampas barang-barang berharga milik korban, dan tak segan-segan secara beringas melukai korban. Namun, aksi begal ini tak selalu sukses, banyak juga gagalnya. Seperti peristiwa blum lama ini, Anggota Marinir YON TAIFIB Pasuruan Dibacok Begal Hanya Sobek Kaosnya Aja. […]

korban begal Indramayu
Begal

Rider Panigale Ini Rela Gambar Tangannnya Dibacok Begal Indramayu Dishare Agar Yang Lain Waspada

Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tulis artikel Moge Ducati Panigale Dibegal di Indramayu, Biker Dibacok. Nah itu ceritaya kan pas tahun baru, dah seminggu lewatgan. Dan belakangan mulai ada perkebangan baru dari keoplisian. Bahwa setelah saking banyaknya begal beroperasi ini yaitu di Indramayu Polisi bakal tembak mati begal. Sementara biker Ducati yang dibegal ini,kini dikabarkan lewat mbah dukun satar, bauhwa Rider Panigale Ini Rela Gambar Tangannnya Dibacok Begal Indramayu Dishare Agar Yang Lain Waspada.  […]

korban begal indramayu penunggang panigale
Begal

Pasca Ninja RR Paskhas dibegal di Indramayu, Panigale Dibegal, Polisi Bakal Tembak mati Begal

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, rentetan peristiwa pembegalan yang terjadi di jalur pantura Indramayu memang sangat meresahkan. Mulai dari motor kecil banyak yang dibegal, lalu moge dibegal, bahkan yang paling miris, motor Ninja Paskhas dibegal juga, kini kepolisian Indramayu mengeluarkan statmen yang cukup mengundang perhatian netizen. Pasca Ninja RR Paskhas dibegal di Indramayu, Panigale Dibegal, Polisi Bakal Tembak mati Begal. Betulkah???? Ya kalau gak segera diberesin, bisa jadi Indramayu kota Begal bakal melekat pada kabupaten ini. […]