Category Archives: kriminal

Wanita Ini Nekat Rampok Minimarket Pake Senjata Api Mainan di Tangerang

Wanita Ini Nekat Rampok Minimarket Pake Senjata Api Mainan di Tangerang. Aksinya terrekam CCCTV dan ia berhasil dilumpuhkan oleh dua karyawan mini market Continue reading

Advertisements
Posted in kriminal | Tagged , , , | 3 Comments

Begal Motor Medan Sadis, Merampas Motor Siswi SMK Dan Memperkosa

Sadis bener komplotan begal motor di Medan ini, pelaku melakukan perampokan, penculikan dan pemerkosaan terhadap siswa kelas II SMK, MK (16), warga Sibolga yang menetap di Jalan Bajak V, Kecamatan Medan Amplas. Korban diculik bersama dengan teman prianya, MK, Rendy … Continue reading

Posted in Begal, kriminal, Uncategorized | Tagged , , , , | 20 Comments

Oknum Polmil, Seharusnya Ngayomi Masyarakat Malah Ikutan Memeras, Bonyok Deh!

Ada-ada saja ni gan, 3 orang oknum polisi militer yang bertugas di Pomdam I/BB bersama dua orang warga sipil babak belur dipukuli massa di Taman Gajah Mada, Jalan Gajah Mada, Medan, Sabtu (14/3) sore. Ya 5 orang ini diteriaki rampok … Continue reading

Posted in kriminal | Tagged , , , | 5 Comments

Video Penggerebekan Markas Perampok Di Lampung

Serem juga liat video penggerebekan markas perampok mobil di Lampung tengah. Polisi melepaskan banyak banget tembakan peringatan ke udara sebagai himbauan pada pelaku untuk menyerah. Tapi kok banyak banget ya tembakan peringatannya, apa gak ngabisin peluru ya gan! Atau memang … Continue reading

Posted in kriminal, Uncategorized | Tagged , , | 8 Comments

Welleh-welleh, Pencuri Bertekuk lutut Ditangan Ibu-ibu

Unik juga nasib Syaiful Arifin, pemuda berusia 23 tahun ini udah gagal mencuri, dan yang bikin malu kalah bertkukĀ  lutut ditangan ibu-ibu. PEmuda ini gagal mencuri mesin las seharga 2,5 juta di sebuah rumah karena kepergok ibu-ibu yang punya rumah.

Posted in kriminal | Tagged , , | 5 Comments

Purnawirawan TNI Ditangkap Beserta 22 Pusuk Sejata Api Dan 5,2 Kg Sabu

Woh ngeri amat ni gan pak oknum purnawirawan TNI AL berpangkat peltu ini! Saat diringkus tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dir IV) Mabes Polri, atas kasus narkoba, petugas mengamankan shabu seberat 5,2 kilogram, 22 pucuk senjata api dan stempel palsu … Continue reading

Posted in kriminal | Tagged , , , , , , , , , | 4 Comments

9 Perampok Ditangkap Saat Pesta Sabu, Kejahatan Karena Gaya Hidup!

Banyak statmen yang mengatakan bahwa kejahatan disebakan karrena faktor ekonomi. Ya statmen ini memang benar, namun perlu ditelisik berpa persen kebenarannya. Pasalnya ternyata ditemukan banyak kasuss bahwa kejahatan terjadi karena gaya hidup. Pencurian singkong memang pernah mengemuka dan pelakunya dituntut … Continue reading

Posted in kriminal | Tagged , , | 5 Comments

Wedyan Begal Rampas Motor Begal

Mmm, begal makin menggila, biasa merampas motor warga kini giliran begal merampas motor begal. Alamak ngeri nian. Ya sebuah peristiwa yang jarang terjadi ini terjadi di Jakarta kemarin malam. Hal ini kemudian menjadi berita heboh dan disiarkan banyak stasiun televisi.

Posted in kriminal | Tagged , , , | 9 Comments

Ngakak Liat Video Ni! Njambret Malah Motornya Dibawa Kabur Ibu-ibu Yang Jadi Korban!!!

Tak selamanya cerita mengenai jambret ini selalu serem, ada juga ternyata yang lucu dan menggelikan. Lihat saja video di bawah ini! Jambret njambret ibu-ibu, dia memang dapat tas ibu-ibu, namun motornya dibawa kabur ibu-ibu. Yakin ngaka liatnya!

Posted in kriminal | Tagged , , , , , , | 5 Comments

Mbegal Sambil Acungin Golok, Salah Satu Dari 4 Begal Tewas Dihakimi Massa

Pasca tewasnya begal Pondok Aren yang dibakar masa, pagi ini begal kembali beraksi dan tewas dihakimi masa. Ya, si begal ini menjambret sambil acungkan golok ke korban pengendara sepeda motor sekitar pk. 08:30 WIB, hingga akhirnya satu dari empat begal … Continue reading

Posted in Jambret, kriminal | Tagged , , , | 7 Comments