Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif | CB 150 R

Category: CB 150 R

20 Replies

Menanti Sabda AHM Tentang Strategi Apa Yang Digunakan Perihal Miripnya CBR 250 dan CBR 150!

Satu hal yang menarik untuk disimak bawasanya CBR 150 Lokal dan CBR 250 double Keen Eyes sangatlah mirip, selain dimensi dan mesin perbedaan lain sangatlah terlihat sedikit alias hampir sama. Yup hal ini juga terjadi pada CBR 150 lama dan CBR 2500 lama dimana modelnya sangat mirip. Yup dari sisi penjualan kedua motor ini bisa dibliang sama-sama kurang moncer kalau tolak ukurnya R 25 atau Ninja 250 dan R 15 untuk pembanding CBR 150. Nah sebuah pertanyaan besar, sudah tahu kurang moncer kenapa Honda masih melkukan hal yang sama? Jelas orang yang berada di balik layar di Honda ini orang-orang yang Jozz dan brilliant, makanya cukup menarik ketika mereka masih melakukan hal yang sama dimana dulu pernah tidak sukses.

Perbedaan CBR 150 vs CBR 250

Perbedaan CBR 150 vs CBR 250

(more…)

Advertisements

18 Replies

Manteb bener Nih Modif CB 150 Punya Bro Shinichi Ini Rapih Banget Gan!

Sebuah penampakan CB 150 Modif punya bro Shinichi Kudo di FB IAMTRELLIS, Yup kata mas broShinichi Kudo ini modifnya gak banyak-banyak amat habis dananya, cekibrot aja langsung ke linknya: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=3875300617982&set=gm.289771204480920&type=1&theater :

CB 150 Modif Rapih

CB 150 Modif Rapih

Menurut sang mepunya motor, fairing ini sudah diujicobakan kualitasnya dan daya tahnnya, diajak ngebutpuna juga gak goyang dobret dan tetap kekar melkat. Yang bikin ngiler ya rapihnya itu lho mas bro!

 


33 Replies

Berikut Ini Bergaya Z 250, Mana Paling Pantes, P 200 NS, CB 150 R, Atau NVL?

Memang pesona Kawasaki Z 250 betul-betul membahana gan, sayangnya penjualannya tidak begitu membahana. Yup, gayanya kini justru banyak diadopsi oleh motor-batangan kelas di bawahnya sbagai mentuk modifikasi. Dalam kesempatan ini James Bons tampilkan 3 motor yang dimodif ala Z 250 yakni P 200 NS, CB 150 R, dan NVL, monggo dilihat:

p200ns Modif Z 250

p200ns Modif Z 250

(more…)


46 Replies

Kalau Bener Honda Bikin CB 150 Fairing Kayak Gini, Geger Dunia Persilatan!

Rumor Honda mau bikin CB 150 berfairing untuk menghadang laju R 15 makin berhembus kencang. Banyak yang berspekuslasi seperti apa nantinya si CB 150 ini kalau berfairig. Hari ini sebuah hasil sotoshop dipublis oleh bro Adi Dwi Firmansyah di FB group CB 150 R, keren gan hasil sotonya, bisa bayangkan kalau CB 150 Fairing yang keluar kayak gini!

CB berfairing joz

CB berfairing joz

(more…)


29 Replies

Duo Merah, CB 150 R Ala Z 250 Merah vs New V-ixion Ala Z 250 Merah, Jozz Mana?

Lagi, kali ini artikel tentang New V-ixion yang dimodif ala Kawasaki Z 250 yang berwarna merah, lalu dibandingkan dengan CB 150 R yang juga dimodif ala Kawasaki Z 250 yang juga brwarna merah. Cekidot gan!

Duo Merah, CB 150 R Ala Z 250 Merah vs New V-ixion Ala Z 250 Merah,

Duo Merah, CB 150 R Ala Z 250 Merah vs New V-ixion Ala Z 250 Merah

Mayan jozz kan gan. Nah yang berikut ini versi lain Merahnya CB 150 R: (more…)


17 Replies

Efek Dari Kemenangan Markuz

Cekibrot:

Repsol Edition

Repsol Edition

(more…)


17 Replies

Modif CB 150 Jos Dari Bro Old Blade

Ni rekaan dari kang Old Blade gan!

Modif CB 150 R

Modif CB 150 R

(more…)


16 Replies

Half Fairing CB 150 ala Z 250 Makin Laris

Cekibrot gan!

half fairing CB 150 R

half fairing CB 150 R

Lagee (more…)


36 Replies

Fenomena CB 150 R Berkondom Makin Membahana

Melihat prilaku par pengguna CB 150 R memang sungguh unik dan menarik, banyak yang memodif motornya dari mengganti warna trallisnya hingga menggunakan kondom untuk memperkokoh tampilan tankinya. Hasilnya memang tapilan si CB 150 R lebih jozz dan molek. Cekibrit gan!

Kondom CB 150 R

Kondom CB 150 R

Ada lagi!

kondom tangki cb 150 R

kondom tangki cb 150 R

Nih jadinya!

CB 150 R berkondom

CB 150 R berkondom

Jozz kan!


29 Replies

Kupas Tuntas Biaya Modif CB 150 R Pake Fairing Nwe Ninja 250 FI

Kemarin James Bons posting artikel tentang modif V-IXION menggunakan fairing ninja 250 pada artikel berikut: http://bonsaibiker.com/2013/10/02/wah-klop-juga-v-ixion-pake-fairing-new-ninja-250-jozz-tenan/ Jozz juga kan. Nah kini seorang member FB CB150 R (iam trellis) membeberkan modif CB 150 R modif fairing Ninja 250 FI dan harga part tersebutt hingga lengkap. Cekidot: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=666130630071564&set=gm.266288710162503&type=1&theater

cb 150 R Modif Ninja 250 FI

cb 150 R Modif Ninja 250 FI

(more…)