Blog otomotif : Motor | Mobil | Lakalantas | Modif | Motor Second

Category: Motor Second

34 Replies

Ni Iklan Nipu Apa Bener Ya Mosok CBR 150 Lansiran 2013 Ditawarin 14,5 juta?

Ya begitu deh gan setiap kita mau membeli motor melihat iklan memang harus hati-hati, tak jarang rang nipu, tapi ya tak jarang juga yang bener. Yup, hari ini James Bons sedikit kaget melihat iklan CB 150 R ditawarkan 14,5 juta wew, cekibrot!

CB 150 R

CB 150 R

HONDA CB150R thn 2013, hitam, KM sdkt, dijamin mulus orsnl, tgn prtm. BU . 19Jt nego. Lebak bulus 083894392883.
HONDA CB 150 R 2013, Putih biru, 14jt, JBA MERUYA-LELANG 500 Motor murah, Ph.021-58901927/29 Eko(081287477463)
HONDA CB 150R CW VR DD 2014+Buku,Pmki NggaJdPki,MshBaru 100%Puas 18,7Jt.LetjenSupraptoGalur GgKwista IV Rt5/4 Ph953700

(more…)

Advertisements

11 Replies

Rondo Scorpio Harganya Menggiurkan!

Brader sekalian, sebuah tawaran harga yang cukup menarik dari rondo-rondo Yamaha Scorpio. Ya bayakgnkan untuk Rondo 2007-2009 ditwarkan di kisaran 8 jetian, wew jozz gan. Ya jelasnya motor ini begitu powerfull, tinggal modif dikit jozz, mau sport fairing tenaganya cukup kalau hanya untuk ngejar CBR baik yang 150 ataupun yang 250 cc. Bodynya itu lho enteng gan. Lalu kalau mau buat ggaruk tanah ya jelas mumpuni wong memang aselinya motor ini untuk garuk tanah. So ni gan beberapa iklanpos kota!

New Yamaha Scorpio

New Yamaha Scorpio

JoZZ! (more…)


37 Replies

Harga Rondo Ninja 250 FI vs Harga Rondo CBR 250

Penasaran juga dengan pasran Rondo Ninja 250 FI ketika di adu harganya dengan Rondo CBR 250 FI. Yup CBR 250 harga barunya adalah, ABS : Rp 56.700.000, ABS Repsol:  Rp 57.950.000, Standar Rp 48.950.000. Sementara Ninja 250 FI saat ini harga barunya adalah Rp 52.900.000 untuk versi standar, sementara ABS : Rp 60.900.000. Yup berikut ini beberapa iklan pos kota yang bisa dijadikan sampel untuk kisaran harga rondonya:

Ninja 250 FI vs CBR 250

Ninja 250 FI vs CBR 250

Ninja 250: (more…)


29 Replies

Wedyan Gila Banyak P 220 Dijual 11 Jt Ke Bawah!

Bener-bener bikin ngiler nih, P 220 banyak dijual murah meriah, alamak! Mosok dijual 11 jutaan ke bawah mm apa gak bikin gemeter. Coba cekidot mas bro!

Pulsar 220

Pulsar 220

BAJAJ PULSAR 220 CW DD 2013 Tgn 1 Ors Gress 11,2jt Jl.Pah Revolusi Dpn Yogya PdkBambu Rt3/4 No.30A Jaktim 081311408666
BAJAJ PULSAR 220F Th 2012 Rp,9,5jt Hitam Perumahan Wisma Jaya Jl.Kusuma Timur 2c Blok 19 No 9, Hub 087880237575 Bekasi,
BAJAJ PULSAR NEW 220 CW DD 12/11 Mrh Srt Lkp Istw F.Ors 100% Spt br Sttr PjkHdp 8,6JT Petamburan 6/28 Rt2/6 JKP 99809973

(more…)


37 Replies

Di Pasaran Rondo NVL Lebih Banyak ketimbang Rondo CB 150, Tu Karena Jumlah NVL lebih Banyak atau Karena User CB 150 Gak Mau Jual Motornya?

Beberapa minggu belakangan James Bons coba mengamati pergerakan rondo NVL dan CB 150, secara dua motor ini kan memang dianggap seteru abadi gitu gan jadi menarik untuk dicermati setiap gerak-geriknya. Ya, dari hasil pengamatan berbagai sumber, ternyata rondo NVL sudah mulai banyak ditawarkan di pasaran, dengan kisaran harga 20 jetian, sementara itu rondo CB 150 R masih agak susah, ya memang masih ada, dan harganya juga di kisaran sama 20 Jetian.

New V-ixion Lightning

New V-ixion Lightning

Ni Contoh NVL di Pos Kota gan! (more…)


40 Replies

Bukan Sulap Bukan Sihir Bukan Hoax CBR 250 Jauh Lebih Cepat dari Ninja 250, Sama-sama Standar

Adu cepat antara CBR 250 dan Ninja 250 ternyata selalu menjadi topik bahasan menarik bagi para biker. Setidaknya adu cepat ini versi James Bons ada 3, pertama adu cepat di jalan raya, adu cepat di sirkuit saat balapan, dan ke tiga adu cepat turun harga rondonya. Untuk 3 poin ini CBR 250 menang 2:1 atas Ninja 250. Yup, di jalan raya kabarnya Ninja 250 mengasapi CBR 250, di Sirkuit Ninja 250 kalah cepat dengan CBR 250, dan di segmen rondo Ninja 250 juga kalah cepat turun harganya dengan CBR 250.

farouk al kemarouk

farouk al kemarouk

(more…)


16 Replies

Pasaran Rondo Revo 2010-2011 di Kisaran 5-6 Jeti, Dengan Revo FI Kira-kira Naik Nggak, atau setidaknya Ngalahin Vega ZR?

Segmen bebebk kelas entry level ini, baik Honda maupun Yamaha nampaknya mirip-mirip nasibnya, yakni di Honda ada Revo, dan di Yamaha ada Vega ZR, Sekennya ambles harganya. Fenomena ini memang jauh berbeda dengan beberapa tahun lalu dimana Vega R betul-betul  mampu menggerus pasaran Honda dan harga sekennya memang sangat stabil. Kini kedua motor ini lansiran 2010-2011 hanya dihargai kisaran 5-6 juta saja. Cekibrot gan!

Revo FI

Revo FI

Pasaran Revo lasiran 2010-2011 (more…)


19 Replies

Inilah Matik-matik Seharga 3 Jutaan!

mio-gt-2

mio-gt-2

Matik memang baru ibarat kemarin sore lahir, ya setidaknya mulai marak tahun 2005-an lah meski sejak 2003 sudah ada, namun harga rondo sebagian matik kini dah ancur mina, tinggal 3 jutaan. Dua merk matik mendominasi dengan harga ini yakni Yamaha dan Suzuki. Sementara Honda, wewe jauh, masi mahal. Ya, tengok saja mio lansiran 2005-2006 banyak yang ditawarkan di kisaran 3 jutaan alias 3,sekian juta. Sementara susuki spin, sky drive dan sky wave tiga-tiganya di tahun awal prodksi yakni kisaran tahn 2008 ditawarkan di harga segitu, wewe.

Cekibrot: (more…)


39 Replies

Uang 6-7 Juta Dah Dapet Rondo Scorpio Lho, Masih Mahalan Thuder 250 dan RX King!

yamaha_new_scorpio_z_225_cc_2011

yamaha_new_scorpio_z_225_cc_2011

Si penantang Tiger ini sejatinya jozz, cuman karena modelnya yang cungkring ternyata kurang disambut para bikers, efeknya harga jualnyapun jeblok, ya tengok aja Scorpio tahun 2005 ternyata kini rondonya sudah bisa ditebu sekitar 6-7 jutaan, wew bikin ngiler kan gan! Bandingkan misalkan dengan motor yang juga sama-sama kurang moncer seperti Thunder 250, dimana lansiran 2001 aja masih dihargai 7-10 juta wew, masuk barang antik kali gan! Cekibrot iklan Pos Kota ini:

YAMAHA SCORPIO Z 05 DKI STNK BPKB Fktr Ada Pjk Tlt 5 Bln Bdy S.Ori Msn Dijmn Bgs Hls 6.950 Pas T:83412035 Kapuk Ry Andre
YAMAHA SCORPIO Z Cw’08+Vixion’10Htm VR Knd Gres Spt Br Hrg Ng Jl.Kp.Rawa Sawah 3 Pos Rw 02 RT11/2 No47Galur Jkp 93304207
YAMAHA SCORPIO Z th 2005 Biru pjk B-DKI pjg full Ori H 7,650rb Rawa Badung Rt7/13 No.14A P.Gadung;98973796 Bang Uki

(more…)


33 Replies

Tengok Harga Verza Seken!

honda-verza-150-sw-tough-silver

honda-verza-150-sw-tough-silver

Wew, mayan anteng gan ternyata:

HONDA VERZA 150 CW ’2013 Km.2rb Kondisi Mulus/Baru, Hitam Pmki 13,8Jt. Vienna Modernland VN7/26 Tangerang (46454589)
HONDA VERZA CW, Motor Bagus, 2013, Biru, 12 jt, JBA MERUYA-LELANG Motor Mrh, Ph. 021–58901927/29, Ami (081380628927)

(more…)