jarum speedometernya motor injeksi
Tips

Intip Tips Menyalakan Mesin Motor Injeksi Yang Benar

January 12, 2018 Bonsai Biker 1

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Di Indonesia mayoritas sepeda motor yag diproduksi sudah mengggunakan injeksi ni gan. Saat kita memiliki roda dua yang sudah berbeda teknologinya, sudah pasti pembiasaannya juga berbeda. Contohnya saja saat menyalakan mesin gan. Sepertiny ini hal sepele ya gan, tapi alangkah baiknya kalo tau cara yang benar dalam menyalakan motor injeksi tersebut biar lebih terawat gan. Nah Intip Tips Menyalakan Mesin Motor Injeksi Yang Benar yuk gan.

[…]

Advertisements
Advertisements
Ngisi aki mobil
Tips

Ini Dia Tips Perawatan Aki Mobil Gan

January 9, 2018 Bonsai Biker 0

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Yang punya kendaraan roda empat udah lama belum tentu nih tau cara ngerawat perangkat mobil yang satu ini ni gan. Nah Ini Dia Tips Perawatan Aki Mobil Gan yang sebetulnya mudah tuk dilakukan.Gimana cara mengisi air aki tipe basah bserta penjelasannya. Tapi tanpa dibawa ke bengkel pun udah bisa dilakukan sendiri gan di rumah. […]

truk buka baut karatan pek minyak rem
Tips

Trik Buka Baut Karatan Pek Minyak Rem

December 23, 2017 Bonsai Biker 5

Bonsaibiker.com – Trik Buka Baut Karatan Pek Minyak Rem. Yoi mas bro sekalian, sering kali kita mengalami kasus baut karatanbaik pada motor atau mobil kita. Kalau udah gitu bukanya susah bener, sering bautgagal dicopot, patah, atau bahkan remuk. Kalau dah gitu repit kan gan, mustibawa ke bengkel bubut untuk dilas atau di bor ulang, Ternyata ada trik jitu untuk buka baut karatan ini pake minyak rem gan. […]

Tiga Gaya Sepatbor Honda CRF150L
Honda

Nyoba Bongkar Pasang Buritan Trail Honda CRF150L

November 18, 2017 Bonsai Biker 0

Bonsaibiker.com – Kalau agan ngerasa bosan dengan bentuk motor yang gitu-gitu aja sebetulnya bisa dengan cara bongkar pasang gan. Seperti sepatbor belakang motor Honda ini ni gan bisa diubah lebih gaya hanya dengan melepas bautnya. Kira-kira gimana bentuknya ya gan? […]

Motor trail
Motor baru

Ini Dia Yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Motor Trail

November 9, 2017 Bonsai Biker 4

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Sudah tentu kalo kita ingin membeli kendaraan harus tau segala seuatunya agar tidak menyesal dikemudian hari. Nah saat ini james bons akan memberikan beberapa hal yang perlu diperhatikan saat beli Motor trail ni gan. Kebetulan di Desa Jatiharjo, Grobogan, Purwodadi, 9-10 September ada pameran Motor trail 150 cc Honda di Jelajah Alas Sendang Coyo (JASCO) 2017. Yuk cuss kita simak gan. […]

Cuci motor listrik
Berita Umum

Cuci Motor Listrik Gak Boleh Ngasal. Ni Caranya Gan

October 30, 2017 Bonsai Biker 3

Bonsaibiker.com – Setelah adanya promo secara besar-besaran tentang penggunaan motor listrik waktu lalu bersama Gubernur DKI Anis Baswedan, sepertinya Motor listrik akan banyak peminatnya ni gan. Ditambah lagi nantinya ada dukungan dari pemerintah berupa aturan yang jelas tentang motor listrik sudah keluar.  Mungkin masyarakat khususnya warga Jakarta bisa jadi beramai-ramai membeli motor listrik. […]

headcowl cbr150r
Tips

Tips Membersihkan Head Cowl New CBR150R 2017

May 6, 2017 Bonsai Biker 0

Mas brosekalian, berikut in James Bons sampaikan Tips Membersihkan Head Cowl New CBR150R 2017. Ya di bagian kepala depan motor ini atau biasa disebut Head Cowl, terdapat lobang sperti pada moge-mogel honda yang boleh jadifungsinya adalah untuk mendukung aerodinamis motor, […]