Berita Umum

Ngangkat Ninja Rubuh Itu Berat Ya!

November 8, 2014 Bonsai Biker 10

Ya gitu deh! Advertisements Advertisements

Advertisements
Advertisements
pulsar
Portal Otomotif

Rumor : di Indonesia BAI mau Merger dengan TVS

June 24, 2013 Bonsai Biker 19

Sebelum maghrib tadi James Bons dapat inbox dari bro  Dhoni Kudo Pakne Zidane yang isinya “Mbah,ada isu diler tvs bajaj mau merger. Dpt info di fp pulsar200ns indonesia,check it out dah Mbah,ada isu diler tvs bajaj mau merger. Dpt info di fp pulsar200ns indonesia,check it out dah!” Nah saat cekidot didapati sebuah status sebagai berikut: […]

No Picture
Berita Umum

Isu Liar Tentang Come Back BAI ke Indonesia

May 30, 2013 Bonsai Biker 20

Secara perlahan dan pasti sedikit-demi sedikit BAI (Bajaj Auti Indonesia) meningalkan Indonesia meninggalkan banyak konsumen setianya. Ya meski begitu BAI ini tetep bertanggungjawab dan menunjuk distribusi partnya ke Perseroan Lain di Indonesia ini, sementara sebagaimana […]

No Picture
Portal Otomotif

P 200 NS Apa Kabarmu

January 23, 2013 Bonsai Biker 15

Entah ada apa gerangan yang terjadi pada BAI aka Bajaj Auto India, yang jelas belakangan ini nampaknya kurang begitu agresif layaknyadulu-dulu. Pdahal wew kini mongtor baja dah berkeliaran di mana-mana dan kukunya tlah nancep di bumi pertiwi. So kanpa ya? […]

suzukinexdetikotoin2 (1)
Portal Otomotif

Kampanye Pulsar Berangus Bebek Ganti Sport, Tak Berdaya Oleh Isu Jepang “Motor Adalah Matik”

June 20, 2012 Bonsai Biker 16

Menarik dicermati bahwa BAI si pengusung motor Sport Pulsar series mengkampanyekan motor batangan sebagai motor utama alias mensuntik mati bebek. Ya, wajar saja kampanye ini dikumandangkan wong Pulsar gak meliara bebek. Dalam titik tertentu kampanye ini memang berhasil, sedikit demi sedikit jumlah bebek di negeri ini terkikis dari sisi penjualan dari bulan ke bulan. dalam konisi ini diharapkan oleh P)ulsar orang akan beralih ke motorsport atau batangan,dimana Pulsar konsen di dalamnya. Bajaj mempersiapan Pulsar series yang murah dan powerfull serta irit. […]

Bajaj-Discover-125ST-Launch
Portal Otomotif

Dasar Bajaj, Motor Cakep Dijual Murah

May 15, 2012 Bonsai Biker 31

Beginilah mantebnya Bajaj Auto, enjual motor murah menjadi motonya, hasilnya mmm betul-betul murah sebagaimana yang kita ketahui. Ya,baru-baru ini si Bajaj ini di India  melaunch the 2012 Discover motorcycle dengan harga yang bisa dibilang spektakuler, hanya  Rs. 53,000/-. atau sekitar 9 juta gan, bebebebe. Ya gimana gak keren wong hanya dengan uang segitu  dapat motor batangan yakni di The new Bajaj Discover atau dikenal dengan the Discover ST (Sports Tourer) dengan fitur: […]