jump to navigation

Weh, Harga Ninja 250 Seken Kok Anjlok! March 8, 2015

Posted by Bonsai Biker in Harga Motor Second.
Tags: , , , ,
12 comments
Tukang Akik Pake Ninja 250 FI

Tukang Akik Pake Ninja 250 FI

Brader sekalian satu hal yang menjadi perhatian James Bons, bahwa harga Kawasaki Ninja 250 biasanya sungguh stabil, tapi kini tiba-tiba anjlok! Betapa tidak setidaknya setengah tahun lalu Ninja 250 kargu lansiran 2008 masi manteng di kisaran33-35 juta, bahkan masih ada yang dengan pede jual di angka 38 juta. Tapi belakangan motor tahun2008-2009 ee jatuh di angka 30-an juta. Sementara yang Ninja 250 FI lansiran pertama yakni tahun 2012-2013 turun jauh dari harga barunya kini yang 53 jutaan. Rata-rata hanya di tawarkan di kisaran 40 juta saja. Pengharuh R 25 kah?

Vario 150 (more…)

wassem Harga Rondo Kawasaki Ninja 250 Kagak Turun-turun!!!!!!!! March 3, 2012

Posted by Bonsai Biker in Motor Second.
Tags: , ,
add a comment

Betul-betul nih mongtor pilih tanding memang si Ninin 250. Dulu ketika CBR 250 datang orang berharap dapat berkompetis dengan Si Ninin sehingga harga si Ninin turun, tapi ternyata predikis ini meleset. Semakin ada komptitor dan semakin ditentang malah terlihat begitu perkasa, ya itulah si Ninja 250. Pada awalnya tahun pertama lahir dalam setahun motor ini bisa turun harganya hingga 5juta, namun setelah CBR 250 datang, ee malah harga rondonya dalam 1 tahun turun tudak sampai 5 juta, dalam artian orang menghargai motor ini lebih daripada CBR 250. Dalam berbagai iklan terlihat CBR 250 ABS tahun 2011 ditawarkan sekitara 41 jutaan, sementara orang mau jual Ninja 250 2011 masih pede pakek harga 43 juta, dan uniknya laku.

Pada tahun 210 Ninja 250 lansiran 2008 dijual sekitar 35-38 juta, seharusnya kini sudah turun lagi beberapa juta, namun faktanya harga si ninin 250 rondo ini tetep saja nangkring di 35 juta, sementara lansiran 2009 masih nangkring di kusaran 38 jutaan, dan 2010 di 39-40 jutaan. Mmmm memang jagoan, makin ditentang makin terlihat garang!!!

Sungguh Stabil Harga Rondo Kawasaki Ninja 250 December 11, 2011

Posted by Bonsai Biker in Motor Second.
Tags: ,
16 comments

MMMM, rasanya gatel tangan ini pingin megang rondo Kawasaki Ninja 250 dan mengelus-elusnya di rumah, aka meminangnya, namun bebebbeb apa daya hingga kin harga rondonya tak turun-turun. Wekekekekekke ngarep mode aka www.ngarep.comm. Ya begitulah ternyata si Ninja 250 ini harganya stabil buanget. Sejak setahun lalu Rondonya yang lansuran 2008 masih manteng di 35 juta, sementara yang 2009 masih di 38-39 juta, lalu yang 2010 masih 40 juta ke atas.

Kawasaki Ninja 250R 468x311 Kawasaki Ninja 250R Fuel Injection Masuk Medio 2012

Menurut pengamatan James BOns rondo Ninja 250 ini sempat menurun harganya terutama saat peluncuran CBR 250, dengan beberapa kali James BOns menjumpai orang yang melego Ninja 250 lansiran 2008 dibawah 35 juta, padahal (more…)

Makin Hari Rondo Ninja 250 Makin Banyak Di Kolom Iklan Pos Kota May 29, 2011

Posted by Bonsai Biker in Motor Second.
Tags: , ,
55 comments

Brader sekalian, jujur dari dulu James Bons kesengsem dengan si Ninja 250 ini. Dalam hati James Bons memang panas dan menggerutu, awas nggak dapet perawan ya rondopun gak papa, wekekeke, kutunggu jandamu! Wekekeke seledar joke aja mas bro, kalupun benar juga nggak papa kan! MOSOOOOOOOOKKKKKKKK!

Ya sejak munculnya si N 250 ini mamang mata James Bons nggak pernah absen dari berita tentang nih montor, baik keistimewaannya maupun kelemahannya dan juga sekaligus pergerakan harga rondonya. Maklum saat kesengsem si Ninin ini, dirumah Jamses Bons sudah nangkring bang Tigor yang kinyis-kinyis ya mosok mau jadi kolektor dibeli semua. La uang dari mana, wong banyakan uang James Bons buat beli buku ama bayar kuiah je, heheheheh, maklum BKS aka biaya kuliah sendiri bukan BPM biaya Pak-mbokĀ  mosooook! Ha gimana wong saat James Bons lahir bokap James Bons udah KPU aka kepala penuh uban, la wong umurnya dah 60-an. Tuh pas lahir, gimana pas James Bons kuliah ! Ya mosok mau dimintain uang yamaludin lah.

Nah back to topik, kini ada yang menarik pada kabar rondo Ninja 250 tersebut yang menjadi pusat perhatian James Bons sejak setahun yang lalu. Pergerakan daftar rondo N 250 yang dijual di iklan Pos Kota memang semakin hari semakin banyak saja. Dulu setahun yang lalu hanya 1 atau 2 Ninin dijual, namun kini sudah lebih dari 10 Ninin pada edisi sabtu dan Minggu dimana iklan motor seken dan mobil seken banyak bertebaran. Harganyapun sudah mulai menggila, tercatat sebulan yang lalu rata-rata masih ditawarkan di 35 ke atas kini sudah ada yang ditawarkan di bawah 35 pak de, wehh manteb, makin semangat aja nabung. Bayangkan kalau terus harganya beranjak turun apalagi dengan adanya saingan CBR 250 lalu adanyaa si Kawasaki ER 6 N walah makin murah aja tuh Ninja. Beh kalau ampek 25 jeti bakal boyong nih ninin.