News Oto

Si DODGE TOMAHAWK 6 Motor Tercepat di Dunia

Si DODGE TOMAHAWK 6 Motor Tercepat di Dunia

Motor Tercepat di Dunia By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, bila melihat bonsai hati terasa trenyuh untuk menjamahnya, mengelusnya, menyiramnya dan merawatnya. Hati bagai ingin selalu diam tak bergerak memandangnya mulai dari ujung akar hingga ujung batang. Keindahannya membuat kita tertunduk bertekuk lutut hingga tak mampu berlalu darinya.

Keadaan ini sangat kontras dengan apabila kita melihat sesuatu yang amat menarik bagi para bikers, keadaan di mana kita terbawa emosi, nafsu langsung bangkit, ingin menjamah ingin kabur lari dan bahkan terbang dan membuat andrenalin kita muncrat tak tertahankan.

Yang kita lihat pada gambar berikut adalah sebuah hasil rekayasa teknologi, yaitu sebuah motor super cepat si “DODGE TOMAHAWK 6”.  Sebuah motor yang syarat dengan teknologi, berotot, maskulin, dan tentunya mengandung nilai estetika yang luar biasa. Motor tersebut mendapat gelar motor tercepat di dunia karena kemampuannya. Bayangkan sebuah motor dengan top speed mencapai 676 Km/jam. Sementara untuk akselerasi dari o-100 Km/jam hanya membutuhkan waktu 2,6 detik, powernya mencapai 507 HP, lumayan susah untuk dikendalikan. Berikut gambar-gambar yang lain semoga bermanfaat

38 komentar pada “Si DODGE TOMAHAWK 6 Motor Tercepat di Dunia

  • wow ngeriii sapa kah yang mmmmpu mencetak rekor spedd dengan motor itu

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh 😀

    Balas
    • kalau rosi gak mampu saya ajah yaw yang menjajal kekekekke peace

      kaburrr

      Balas
      • wedyan, sampean kudu nelpon jeremy burges sek, piye carane, kikki

        Balas
  • ck ck ck
    itu sih motornya batman yg dipake shooting film broo

    Balas
  • pake motor tu kalo berhenti ga bakal ambruk… hihihihi :mrgreen:

    Balas
  • Bane papat bro jadi nggak perlu njagang sepintas kayak mobil tapi bisa miring kaya motor

    Balas
  • kalo dibandingkan sama bonsainya…mahalan mana bro??…hehehhehehe :mrgreen:

    Balas
  • Wah-wah ngeriii siapa kah yang mmmmpu mencetak rekor speed dengan motor itu ya?

    Kunjungan balik nich dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh 😀

    Balas
  • @ Asmarakanta
    wah itu motore muahal tenan, seharga ferari satu, lha bonsaiku cuman dapt nionja satu kalau bagus, kl jelek cuma dapat klinci satu
    @carissha
    wah rossi aja masih mikir2 untuk bawa ru motor,
    mungkin sampean mau coba???

    Balas
  • Nuno_DeJavu - 1001_NN

    Pertamaxxxxxxxx…….
    wkwkwkwkwkkkkkkk……

    Balas
  • Nuno_DeJavu - 1001_NN

    endi komenku ilang….

    Balas
  • Nuno_DeJavu - 1001_NN

    seharga ferari satu yah…
    yo wes tak ngedol ferari sek nggo tuku mongtor iku…..
    mboh ferari sing endi….
    Xixixixiiiiii………….

    Balas
    • @ Nuno
      Wish iso tuku adol verari tapi angel
      numpake wikiki, kabar terakhir rossi rawani njajal wedi nek nabrak celengan.

      Balas
  • Wah kapan aku bs cb tu motor. Pasti asik!
    Kunjung balik nich. Ditunggu kunjung baliknya lagi!

    Balas
  • wah ngenes to nek ngono pakde…..diternakke wee kelincine….nek wes akeh di dol…buat tuku motor iki…hehehehheehhe….. :mrgreen:

    Balas
  • R◎nd◎ ndoegal

    Pake mesin apa to gan?

    Balas
  • pertamax!!kudune pak pulisi nganggo iki..ben iso njitak sirahe om nuno yen ngajak balapan karo r6..

    Balas
    • @ROndo Ndugal
      mesine pakek mesin jet bro kaya F1
      @Lek dji
      Wha dijamin pak polisi tangguhnya bukan main pokoke mas javu mesti ketangkep, tapi duwur tenan ki motore, polisi Indonesia mungkin ra geduk

      Balas
  • wahh wahh salah thu bro..
    secara resmi, motor tercepat adalah BUB 7 Streamliner. memenuhi batas regulasi motor tercepat dunia FIM, yakni 3000 cc..
    rekor nya dah dicatat oleh FIM pd Sept 2009.

    klo Tomahawk udah lebih dari 3000 cc dan melampaui batas regulasi FIM. jadi rekor milik tomahawk tidak diakui dunia dan bukan rekor resmi..

    Balas
  • di jual ga mtor nya dan kalow di jual harga nya berapa.. . . . .???????????

    Balas
    • namanya juga motor percobaan om, pasti cuman buat prototype

      Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ .

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.