Tiger

Ustadz Biker

Dari hasil keliling nyari bonsai ternyata Bonsai Biker selain mendapatkan bonsai, kali ini mendapatkan sesuatu yang spesial yaitu seorang teman yang Biker juga, ternyata beliau adalah seorang ustadz, lebih kerennya Ustadz Biker yang tingal di daerah lebak bulus Jaksel.

Tak tanggung-tanggung motor yang beliau pakai bukannya bebek atau ayam jago tapi motornya adalah Honda Tiger 200 cc, manteb. Kata beliau tiger bisa ngejar waktu bila jam terbang banyak.  Beliau Adalah Ustadz Rosyidin Effendi,  M.A., jebolan PTIQ “Perguruan Tinggi Ilmu al-Qur’an”. Hafal Al-Qur’an 30 juz beserta tahu semua artinya, khatam bermacam-macam kitab kuning seperti Ihya Uluumuddin karya Imam Gazali, Fiqih Sunnah, Bulughul Maram, dan lain-lain.

Ustadz gaul ini dalam berceramah sudah merambah banyak kalangan jamaah di jakarta, mulai dari sekolah-sekolah, lembaga resmi negara, BUMN seperti Jasa Marga, Lembaga Kelautan, Bank seperti Panin Bank , hungga ke jamaah-jamaah kecil di kampung kampung.

Dalam berdakwah ustadz yang satu ini mengandalkan pengetahuannya yang luas tentang agama, baik masalah Fiqh, Aqidah, tafsir, dan lainnya. Beliau selalu menggunakan rasional yang bersandar kepada Qur’an dan Hadits. Bila pembaca sekalian ingin mendengar taushiyahnya silakan hubungi sendiri nomornya:081386975965

29 komentar pada “Ustadz Biker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.