Kelebihan Cuci Motor Ala Snow Wash Buat Biker

Cuci Motor Ala Snow Wash by bonsaibiker.com –  mas bro sekalian, sehabis bergaruk tanah ria atau sehabisberhujan-hujan, berlumpur ria, atau usai perjalanan jauh, si tunggangan tentu kotornya bukan main, baik bagian luar bodi, maupun bagian sela-sela mesin dan ban. Untuk itu motor harus di cuci biar kinclong lagi seperti biasanya. Nah, dimanakahkita musti mencuci motor kesayangan? Tempat cuci motor yang modelgimana yang kitapilih. Nah kali ini bonsaibiker iseng nyobain model Cuci Motor Ala Snow Wash. Hasilnya mayan bikin kinclong motor mas bro.

Tukang steam biasanya mematok tari sekitar 6-7 ribu Rupiah, ntuk tipa unitnya, namun untuk kali ini ada satu model cuci motor yang tarifnya mencapai Rp 8.000,00. Inilah dia mencuci motor ala snow wash. Setelah motor dibersihkan dari lumpur maupun debu yang melekat, botor disemprot dengan busa seperi salju gar motor lebih bersih dan mengkilap.

Hasilnya memang sungguh menggiurkan mata, motor terlihat makin kinclong dan bersih sebagaimana motor baru, sampai-sampai lalatpun enggan untuk enghinggapi.

Namun untuk model cuci ini harap berhati-hati air bisa masuk ke tanki bensin, tanpa permisi dulu.