Tips

Kelebihan Cuci Motor Ala Snow Wash Buat Biker

Kelebihan Cuci Motor Ala Snow Wash Buat Biker

Cuci Motor Ala Snow Wash by bonsaibiker.com –  mas bro sekalian, sehabis bergaruk tanah ria atau sehabisberhujan-hujan, berlumpur ria, atau usai perjalanan jauh, si tunggangan tentu kotornya bukan main, baik bagian luar bodi, maupun bagian sela-sela mesin dan ban. Untuk itu motor harus di cuci biar kinclong lagi seperti biasanya. Nah, dimanakahkita musti mencuci motor kesayangan? Tempat cuci motor yang modelgimana yang kitapilih. Nah kali ini bonsaibiker iseng nyobain model Cuci Motor Ala Snow Wash. Hasilnya mayan bikin kinclong motor mas bro.

Tukang steam biasanya mematok tari sekitar 6-7 ribu Rupiah, ntuk tipa unitnya, namun untuk kali ini ada satu model cuci motor yang tarifnya mencapai Rp 8.000,00. Inilah dia mencuci motor ala snow wash. Setelah motor dibersihkan dari lumpur maupun debu yang melekat, botor disemprot dengan busa seperi salju gar motor lebih bersih dan mengkilap.

Hasilnya memang sungguh menggiurkan mata, motor terlihat makin kinclong dan bersih sebagaimana motor baru, sampai-sampai lalatpun enggan untuk enghinggapi.

Namun untuk model cuci ini harap berhati-hati air bisa masuk ke tanki bensin, tanpa permisi dulu.

24 komentar pada “Kelebihan Cuci Motor Ala Snow Wash Buat Biker

  • nek neng ngonq cuci mtr sport : 8500, bebek : 7500…..dan free teh botol..suger tenanannanan :mrgreen:

    Balas
  • bagi motor sport memang perlu hati-hati, minta kepada tukang cucinya bagian tutup tangki tidak usah di semprot air! kan repot juga jika tanpa disadari banyak air masuk yang mudah mengakibatkan keropos.

    Balas
  • 1001nickname

    piye carane nge_Bonsai Motor????

    Balas
  • @nuno de jarwo
    vikxiemu pindahen neng garasiku tak bonsaine, kikiki
    @martini
    haha, ngawi wis maju saiki pak martono, ada snow wash, nek mampir taksnoe motor atau mobil sampean.

    Balas
  • h.h.h..h
    motornya mandinya pakai snow ….
    yg punya madi di kali ….

    demi motor rela berkorban….

    btw didaerahku Kartasura cuma Rp. 5.000,oo udah kinclong.bos,,

    Balas
    • wahmurah tenan ya bu, kalau nyuci mending ke solo yah

      Balas
  • mohon pencerahan…. :mrgreen:

    sebenernya apa memang ada kelebihan antara cuci pake salju atau konvensional bro…??? nanti cuma trend sesaat saja, mengingat dulu waktu cuci mobil pake salju menjamur sesaat… lhadalah kok sekarang ada cuci motor pakai salju segala… apa memang bener2 bisa kinclong? ❓

    maksudnya, kilapnya lebih daripada cuci dengan air bertekanan? atau masih kudu dipoles di akhir? mmm di Jogja di mana ya? mau nyoba niih… hmmm…

    Balas
  • sing jelas resik banget bro, lalat sampek isin menclok,
    chips nya besok tayang nih, sekarang lagi menari di antara lidahku

    Balas
  • sabdho guparman

    wingi aku nyuci si gambot di tempat steam , aku memang ndak ngawasi soale aku wis percoyo karo sing nyuci, ndilalah operatore ganti . . . uwis bar nyuci malah mogok si gambot.
    lebih aman operatore di kasih tahu aja bagian mana yang ndak boleh di semprot seperti terminal kelistrikan karbu trus tutup tengkine ojo lali. . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
  • Sabdo@
    yup bro, kadang malah ada yang bawa kresek sendiri buat anti air
    @Martini oceh

    Balas
  • Lho mas aseen bonsai wong ngawi tow, apane pd gontor putri satu mas. Salam kenal soko wong kudus

    Balas
    • Magetan bro, kalo dari gontor putri masuk terus sampek ngrambe terus ke kendal- panekan-magetan sampek deh, Kebetulan aku sering ke Gontor putri, ada 2 ponakanku yang di sana

      Balas
  • Cuci Steam 1-2 minggu sekali ok bgt biar kinclong ,,

    yg penting khusus Tangki Tiger.. bisa dilakukan perawatan Kuras Tangki 4- 7 bulan sekali, Bro.. spy cegah Tangki Bocor akibat air masuk dari cuci steam, keujanan dsb (Pengalaman Pribadi 🙂 )

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.