News Oto

Chips Rumput Laut Dari Fakhruddin Al-Rozi Sang Peneliti

Chips Rumput Laut by bonsaibiker.com – Minggu 9 Mei 2010, sore itu ketika baru tiba dari acara “Tummplek Blek” di Parkir Timur Senayan, aku sedang duduk leyeh leyeh kecapekan. Tiba-tiba terdengar suara blug, kukira da wajan jatuh di depan rumah, ee ternyata ada sesuatu yang jatuh ke pangkuanku. Setelah kuteliti ternyata ada tahi lalatnya, sejurus kemudian baru ku sadar itu sebuah kotak kiriman bro Fakhruddin Al-Rozi seorang eksekutif muda asal bantul yang kini menjadi Bos kripik rumput laut.

Tak sabar hati langsung kubuka paket tersebut, dan woo ternyata isinya kripik rumput laut merek ‘Pelangi” yang dinamai chips rumput laut + segepok stiker TMC. Anaku yang usianya mau menginjak 6 tahun ternyata berbingar-bingar melihat makanan mirip chitato tersebut, dia langsung ambil gunting dan membuka. Beberapa saat kemudian chips rumput laut sudah bergoyang bersama lidah kami sekeluarga.

Impresi pertama merasakan dahsyatany kelezatan makanan ini bahwa lidah kami rasanya tak mau berhenti bergoyang, mengunyah dan mengunyah hingga tanpa sadar kripik tersebut telh tak tersisa lagi. Rasanya gurih tak kalah dengan makanan kecil hasil pabrikan besar macem chitato, ciki, dan lain-lain. Kemasannya pun menarik hingga anak kecilpun tahubahwa itu makananle

Untuk masukan bahwa mungin dipandang perlu mencantumkan bahan-bahan yang terkandung dalam makanan ini agar semua diketahuipublik sehingga orang tidak ragu membeli makanan ini.  Kebanyakan makanan ini digemari anak-anak sehingga penting  untuk diperhatikan bahwa makanan ini jauh dari bahan pengawet yang berlebihan, atau tidak mengandung bahan yang mudahmenyebabkan sariawan atau kangker seperti pada chiki atau sejenisnya. Dan yang terakhir makanan ini kecil dan mudah lembek akalau kena angin, mungkin perlu diperhatikan kerenyahanya, supaya betul-betul krius krius selalu ketika melajapnya Selamat mencoba bagi konsumen semua, dan selamat skses bagi bosnya yaitu Bro Fakhruddin Al-Rozi.

99 komentar pada “Chips Rumput Laut Dari Fakhruddin Al-Rozi Sang Peneliti

  • sabdho guparman

    pertamaxxxxx. . .

    di warung ijo ra tau kebagian , disini ajalah. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
  • sabdho guparman

    keduaxxxxx. . . . .

    fahrudin bos keripik yo ?
    mantep, pantesan pas kopdar nang omahe mas arif nggowo top box 65 liter. . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
    • yoi bro sekarang dia jadi eksekutif buda bro, prawan rondo podo ngantri saiki.

      Balas
      • 😳 ihik-ihik jadi malu… ini kisah boks gippi pink yang gak pernah terlupa sepanjang kopdar I pembaca Indomotoblog Jateng-DIY… secara jadi bahan lelucon 👿

        om Aseen ono-ono wae… btw congratz yak blognya sedang tumbuh subur nee… coba dipupuk pake rumput laut… :mrgreen:

        Balas
      • bu martono rung sempet ngicipi, bro… ❓ coz dulu gak ikut nginep menanti CBR di depan rumah… [nglirik mig29, dhuwur, skyrider]… bukan CBR beneran loh, xixixixi…. moga tanggal 29 mei bisa ketemu… sekalian test ride, eh test eat… :mrgreen:

        Balas
  • :mrgreen:

    aduuuh, saya jadi malu….. [sok imut…]. hahahah, awass sampeyan Pak… [“Setelah kuteliti ternyata ada tahi lalatnya”]. wkwkwkw. ini justru yang bikin eksotis jhe… hahaha 😳

    whess pokoke matur nuwun sanget, malah ngrepoti sampeyan tha… mundak ditulis lagi di blog [aduh, senengnya…], haha…

    Juni saya tunggu sama om Nuno di Yogyakarta… sambil recharge chips lagi… Salam untuk Muhsin Jr. yak? suwun sanget…

    Balas
  • @Rozi
    Sukses lah bro jadi eksekutif muda
    @one
    emang Rozi manteb bro , tahi cicaknya, kikiki

    Balas
    • 👿 pengen buat chips bonsai…. 😈

      wkwkwkwkwk, besok mampi Jogja ditunggu lho…. 😳

      Balas
  • wassalamualaikum, Seep bro, salam kenal juga, insallah saya akan mampir

    Balas
  • wew arep ning jogja pow..kok re-charge??? mampir lah

    Balas

  • makanan ini jauh dari bahan pengawet yang berlebihan, atau tidak mengandung bahan yang mudahmenyebabkan sariawan atau kangker seperti pada chiki atau sejenisnya.

    INI YG AKU SUKA kayaknya aman buat anak2 nih.

    Balas
    • alhamdulillah setelah uji lab ternyata memang tidak mengandung zat berbahaya bro… memang dalam pembuatannya kami tidka memakai pewarna, pengawet, atau bahan tambahan makanan lain yang membahayakan… :mrgreen: sudah mendapat PIRT juga… mohon dukungannya bro….

      Balas
  • @Wawansri
    ha itu dia poinnya yang menarik, ada poinlebih daripada yang lain
    @Martini
    Wah iso mampir berarti, sheeeeeep

    Balas
  • apa ya…?
    selemat aja dech buat yang eksekutif muda…
    dan selamat menikmati.. 🙂

    Balas
      • mohon restu bro… mohon doa biar istiqomah juga…. amin :mrgreen:

        Balas
  • pendatang baru

    wis lali rasane…………

    Balas
    • mampir Bantul bro… 😳
      nyicip lagee… 🙂

      Balas
      • owh, menunggu dikirimi bonsai kah? wkwkwkwk 👿

        Balas
  • tak bisa berkata-kata karena belum mencoba :mrgreen: ….

    (padune njaluk dikirimi testere) 😀
    xixixixixixixixiixixixix

    Balas
      • semoga bro Aseen bisa berbagi [wkwkwkwk]. ditunggu kedatangannya di Jogja…. bro Aseen feat bro Sastro… boleh makan sepuasnya :mrgreen:

        Balas
  • aku lum dapat……
    minta…………..

    @ bonsai
    pak bonsai gmna y setting wordpress biar disebelah kanan keluar coment terakhir, newbie nie hehehehe

    Balas
  • @MD & Martini
    lihat di Dashboard telus pilih tampilan pilih widwgate sampean pilih apa aja yang mau ditampilin di sisi kanan, mualai blog satat, komengtator, link, dll

    Balas
  • menunggu kiriman chips rumput laut….mampir ke semarang…xixiix :mrgreen:

    Balas
    • ada tester satu lagi yang udah siap rupanya

      Balas
  • chapter SMG gmna nih??…sisan Kopdar we??…di tmpate bro Sudaryanto aKa PB…di tower TV One…asik tuh :mrgreen:

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Thank you for great article. Hello Administ .

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ .

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ .

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information. Onwin , Onwin Giriş onwin

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ . Onwin Giriş Website: onwin

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ .

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ .

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ . Diyarbet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Thank you for great information. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.