Komparasi Motor

Strategi Besar Mulut vs Strategi Tutup Mulut

Brader sekalian, perang antara Honda versus Yamaha di negeri kita tercinta ini nampaknya semakin seru dan menarik untuk di simak. Dengan mengandalkan strategi masing-masing kedua kampium ini seolah tanpa henti mengeluarkan jurus bisnisnya.

Hal ini nampak pada strategi yamaha yang mempublikasikan Byson dengan poblikasi yang luar biasa sebelum kemunculannya. Sementara Honda dengan tanpa kata langsung melaunching New Mega Pro.

 Dalam hal ini tak berarti besar mulut itu cenderung berarti negatif, karena petinju kelas berat macam Muhammad Ali dijuluki si Besar mulut karena selalu mengumbar janji dan mengintimidasi lawan dengan mulut besarnya, dan banyak kesempatan ia buktikan mulut besarnya mampu membuat nyali lawan menjadi ciut. Sementara Mike Tyson tanpa kata langsung memukul lawannya pada ronde pertama hingga roboh. Demikian bahwa besar mulut kalau timingnya tepat akan efektif melakukan penetrasi, namun ketika sudah tidak efektif tentu akan menanggung beban mental yang besar ketika kalah. Demikian juga tanpa kata akan efektif bila pada kenyataannya mampu menyihir orang dengan Shownya, namun andai kalah efeknya lebih sedikit.

Bagaimana dengan Honda dan Yamaha, monggo di shar menurut pendapat masing-masing.

60 komentar pada “Strategi Besar Mulut vs Strategi Tutup Mulut

  • 1001nickname

    pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    Balas
  • 1001nickname

    keduaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    Balas
  • 1001nickname

    ketiaxxxxxxxxxxxx

    Balas
  • 1001nickname

    wes giliran liyane..
    moco sek kang

    Balas
  • 1001nickname

    gK megang dua2nya…
    kaos kaki ajah…
    lagi jatuh cintrong ama ninja zx6R performa edition….

    Balas
  • 1001nickname

    neni sujarwo ki sampeyan ta, dudu??

    Balas
  • kira2 apakah bang kumis berpindah dari ajian pelet macan jepang ke ajian kebo jepang??…kita lihat saja….wkwkkwkwkkwkwkwkkwkwk

    Balas
  • ane sendiri masih memprediksi..sayang ane ngk punya ilmu pelet kumis macan jepang…xixiixixix

    Balas
  • macan eropa kok ngk berbodi kyk ducati yak??…tmpang jepang ngakunya eropa itu…wkwkkwkwkkw

    Balas
  • 1001nickname

    roman2nya ada yang mau ambil ducati niuh udah maen eropah-2ropah_an segala…..

    Balas
  • ScooterMan512

    Ngiringan ah…punteun sadayana… :mrgreen:

    Besar mulut atau mulut besar..? 😀
    Kita lihat saja pertarungannya..

    Balas
  • besar mulut vs tutup mulut asal jangan jadi bau mulut ajah… ^^

    Balas
  • @MR
    jualan motor ala petinju om
    @Blognya mitra
    yoi real legend
    @Scooterman
    lets the time tells us lah
    @Kentung
    wokeh masbro
    @Adi
    monggo
    @noname
    gosok gigilah hehehehe
    @Motor kencang
    Maniak malah om

    Balas
  • Kakek saya sangat suka ama kedua petinju di atas 😀

    menurut om aseen, strategi mana yang unggul Honda apa Yamaha?

    penasaran.com

    Balas
    • masalahpenasaran tentunya yamaha betul bikin penasaran konsumen, cuman soal kepuasan bisajadi mengan honda, cuman yah tergantung sikon lah kayaknya bro

      Balas
  • lihat komennya 1001 dan dewa asrama bikin ngakak! 😆

    Balas
  • Dani Ramadian

    Ada yang banyak cakap rupanya???
    Sapa tuhhh???

    Balas
  • @Bang One
    dua-duanya lg kumat tuh
    @Dani WSP
    crewet maksudmu, hehehe

    Balas
  • saya suka yg koar-koar saja-la…biasanya sdh siap mental fisik tapi perlu koar-koar, biar gak semua energi dikeluarkan kalo gak terpaksa.

    yg diam-diam tapi ngamuk2….ha ha ha….gak sulit dikalahkan…asal berani dan koar-koar duluan, dan tentu saja endurance yg tangguh di awalnya…

    ymh, suka koar-koar tapi siap dan endurance tingkat tinggi
    hnd, diam2 tapi ngamuk…

    yg kuat dan yg menang yg endurance tingkat tinggi itu dan yg siap itu…lihat saja nanti…

    Balas
  • 1001nickname

    @ bang one….
    iseng ikut meramaikan, biasa seksi penggembira saya mah mas….
    sanes kitu kang bongsai…
    ulah teng teungeun siah borokokok…..
    bhuahahahahaaaaa……
    kaboooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr………………..

    Balas
  • @Jaos
    hehehhe, alibi yang masuk akal Mas Bro, sesuailah sama Muhammad ALi

    @Pak 1001 tua
    monggo wis, membahagiakan orang di bulan puasa kan ibadah, lak enggih to pak bosss

    Balas
  • lekdjie

    seperti jose maurinho vs carlo ancelloti…yg satu walaupun mulut besar tapi sukses mengompori anakbuahnya hingga ke puncak permainan tertinggi..yg satu,biar kalem tapi sukses..
    Forza milan..

    Balas
  • absen dimarih…biar gak dibilang mangkir…tapi tetep menyimak…energi buat hal lain ajah…xixixixi………

    Balas
  • @LEk Dji
    yoi lek, manteb analoginya
    @pok tini
    welweh-welweweeh, heheheheh

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ .

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ .

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information. Diyarbet

    Balas
  • Thank you for great article. Hello Administ .Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.