News Oto

Kopdar Bersama Mbah Yut Eddy & Raul WSP

Pagi itu tepatanya tanggal 11 Sept. 2010 Bonsai Biker mendapat telepon dari Mbah Yut Eddy dan Om Raul WSP mengajak kopdar. Setelah sedikit diskusi akhirnya disepakati kopdar diadakan di Batu tanggal 13 Nof. 010.

Pas tanggal 13 nya ditemani Abang Tercinta Mas Mansur kumulai mengeber Bang Tigor dari base camp Bonsai Biker di Magetan. Sejam kemudian kami melewati hutan Saradan dan menghadapi macet yang luar biasa sehingga kami mengambil jalur alternatif lewat Sedudo-Kediri. Sesampainya di Pare Kediri tepatnya pas di lereng pegunungan Pujon-Batu kami rehat sejenak sambi mampir di rumah teman kami yang masih terhitung saudara yaitu Om Simon Rofi’i.

Beberapa saat kemudian kami meliuk-liuk di jalan antara Pujon-Batu sambil menikmati indahnya pemandangan alam. Sesampainya di Batu kami langsung mencari sosok CS1 tunggangan WSP dan Ninja 250 tubggangan Mbah Yut Eddy. Tak berapa lama kemudian kami melihat sesosok Ninja bernopol DA 575… dan di sampingnya nyempil CS 1 bernopol N… tanpa banyak pikir sepertinya DA itu dari kalimantan Tempat Tinggal Mbah Yut Eddy, maka langsung kami samperin pemiliknya, dan alhamdulillah betul mereka yang kami cari. Tanpa basa-sung bercengkrama bak teman lama meski baru kali itu ketemu mereka. Pertama memang minder juga ketemuan ama para bos, maklum kami cuman para cangkuler taniyang tak jarang bergelut dengan lumpur. Sejurus kemudianb kami mulai ngalor-ngidul ngobrol, bahkan sampai kepada warung TMC  berikut para komengtatornya, hingga tak ketinggalan tentang Pak Tua Noni yang bosnya petakilan.

Sehabis ngobrol kami lanjut mencari tempat yang bagus untuk berfoto ria, ternyata Om Raul ini kerjanya suka ngintip mulu sampek-sampek Bonsai Biker diajari  ngintip untuk mentijepret. Mayan bisa merasakan canggihnya kamera Om Raul WSP yang seumur-umur menyentuhpun belum. Sejepret goyang, dua jepret kabur tiga jepret baru bisa tenang. Kemudian kopdar kami lanjutkan karaoke di tempat lanjutkan karaoke di tempat langganan Om WSP, woow ternyata Mbah Yut dan WSP jago banget nyanyi tak kalah ama artis. Maklumlah om Raul WSP kan bos Soundsystem.

Brikutnya kami berpisah dengan WSP, sementara Mbah Yut Eddy riding bareng ke Madiun. Beberapaa saat kemudian kami sudah meliuk-liuk di area pegunungan Batu-Pujon menembus pekatnya malam sesekali menembus kabut. Di sini kami mendaptkan banyak pelajaran dari Mbah Yut Eddy tentang teknik riding di pegunungan dalam urusan rebah, tarik dan braking, “makasih wejangannya Mbah Yut”, beliau ini betul-betul riding sejati sangat tahu karakter motor dan tikungan, 11-12 lah ama Rossi, heheheheh.

elepas pegunungan daerah Malang kamipun ke Nganjuk dan masuk ke daerah hutan Saradan, kembali kami mendapat sambutan macet total di daerah ini hingga terpaksa rehat sebelum meneruskan ke Madiun. Sesampai di madiun Mbah Yut istirahat di hotel dan kamipun pulang ke Magetan.

Sesampai dirumah ketawaa juga melihat Om WSP yang bawa CS 1 lalu  Mbah Yut yang bawa Ninja, kayaknya kebalik gitu, yah nasib siapa tahu, hehehehe, tapi susahnya berjalan ama bos tu kalau lagi makan, mau bayarin dikira sok punya duit, kalau nggak nawarin mbayar dikira pelit, heheh, padahal emang bokek, kikikikik pisss buat mereka berdua juga abangku yang mau menemani.

53 komentar pada “Kopdar Bersama Mbah Yut Eddy & Raul WSP

  • weiss…. mantep nih! 😉
    persaudaraan sesama bikers memang TOP! :mrgreen:

    Balas
  • Dani Ramadian

    Hoiii…
    Harusnya aq yang pertamax nihhh….

    @Bonsai
    Kalo launch…omong dong…!!!
    👿

    Balas
  • Dani Ramadian

    wekssss…
    Lék nulis gak usah ke-susu. Salah
    kabéh iku delok’ên.
    Mosok kopdar Nof 010???
    Masio mabuk yo ojok nemen²…

    Btw,
    Aq juga hanya pekerja biasa…
    Salah tuh kalo bos Sound sytem. Wong
    cuman yg bagian njalankan alias operator
    kok…Dadi yo sik kuli-lah 🙂
    Meski sekarang gak kerja disitu lagi,
    tapi seneng banget…jadi banyak jumpa
    artis, seperti antara lain di FS n FBq

    @Asin
    Trus endi foto² liané???
    🙂

    Balas
  • @Bang one
    yoi masbro
    @WSP
    sek sing liyane menyusul potone

    Balas
  • lo…kok gor wong telu….padahal wilayah jatim kan akeh sengsering mampir di indo motoblog

    Balas
    • mendadak sih om beberapa yang dihubungi nggak bisa

      Balas
  • wah,pethuk dedengkote btn grup..la kbre mbah guspur kepiye ki?

    Balas
  • absen dimarih ah…kirain udah pindah ke mana gitu om??

    Balas
  • cak poer

    Neng payung ya pak dhe?

    Balas
    • Dani Ramadian

      Betulll…
      Di payung yang atas ini…

      Balas
  • SEpurane kang ra iso melu, aku di hub. om raul tapi gak bisa ikut, pas mider idulfitri keliling meduro, cak tarom ko mediun ya gak bisa hadir jugak xixixi

    Balas
  • @Lek Dji
    GUspur di madiun, cuman kopdar hanya dengan mbah yut ditempat tersembunyi
    @Martini
    tetep warung bonsai bro
    @Cak Poer
    heheh, betul kopdar di payung
    @Darmawan
    lain kali kopdar yo mas bro

    Balas
  • kapan ya bisa ngumpul semua sak indonesia raya….???? :mrgreen:

    Balas
  • lah dirimu sekarang selain jadi juragan bonsai dan pak guru juga nyambi dadi penggali kubur..kudunya banyak job banyak duit..alesan ah..bonsai pelit..xixiixix :mrgreen:

    Balas
  • @Duwur
    hayo wujudkan
    @Mercon C
    Tigernya revo generasi pertama sebelum picek
    @Blognya mitra
    silakan om
    @LIngga
    sakakarepmu om, hehehehehehehe

    Balas
  • wah sebenarnya ini yang disebut warung ijo … tapi itu miliknya TMC, ntar kang Opik marah …

    tapi ya warung hijau aja dech … atawa warung hejo….
    soale serba hijau …. sejuk …. sesejuk perjalanan kopdar kang A Seen
    serasa aku ikut meliuk-liuk Bandung – Tangkubanparahu – Subang

    kalo aku ikut … aku mah mau terus terang …. tolong ditraktir ama bos-bos
    …..soale uangku cuma cukup buat bensin … kikikikikik…..

    Balas
  • Dani Ramadian

    Sayang…
    Arék² Jatim pas akéh sing gak iso…
    Padahal Juragan Eddy wis berniat
    nyewo villa untuk ngumpul bareng…

    Sayang…sayang…
    🙂

    Balas
    • 1001nickname

      nyewo villa karo tukang pijete sisan mas jo lali…..

      Balas
  • @uDien
    sog kang kapan2 kopdar, kemana lah, yang penting silaturrahmi, soal biaya mah cuman dikit kok, tu kemarin juuga semua ditraktir mbah yut, malu juga sebetulnya, tapi sebagai penghargaan atas beliau, heheehh
    @wsp
    iyo ki bro, ya kapan2 kita bikin lagi yang lebih rame

    Balas
  • ntar kang A Seen
    soale saya masih minder nih …
    saya inih ibarat kate … kodok dalam tempurung …
    selain itu kerjaan masih sruntal-sruntul, kaya baru naek motor ….. heheheh

    pengen banget silaturahmi via kopdar … tapi ntar aja dech …
    niat udah ada moga bisa terlaksana ….. entah kapan …. heheheh

    nuhun pangangkenna kang A Seen

    Balas
  • sabdho guparman

    mantep. . . .
    minal aidin dulu ya. . .

    mas Aseen , kapan kita sowan ke markasnya mas TMC ? minggu kemarin aku gagal kesana sama mas JA .

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
  • alrozzzi coolrider 2

    ➡ coba kopdar di Jogja Pak… pasti sama arek KOBOYS dah dijabanin… hehe… eh btw foto kedua dari atas itu kayak 3 anak kembar logh… miriiipppp… di warung ini yang sudah ketemuan cuma;

    1. pak Aseen
    2. pak Mansur
    3. bro Lekdjie
    4. mpok Tini
    5. bro Dhuwur
    6. bro Mitra…

    mas Raul WSP awasss target selanjutnyaaa….

    Balas
    • Dani Ramadian

      Lhooo…
      Kok aq targetnya???
      wakakakaka

      Ayo kalo ada yg mau dolin ke Malang seperti
      mbahyut Eddy…Teko Kalimantan rék dulin
      mubeng²…

      Sip tenan wong iku…
      xixixi

      Balas
  • 1001nickname

    para orang tua lagi ber alay ria….ckckckckckkk..
    opo gak podo kelinga umur ta yo….

    Balas
  • 1001nickname

    poto keloro…
    mas eddy ijik kelingan pose pas dadi koper boy..
    bhuahahahaaaa…
    so cool …….
    imut banget….

    Balas
  • @Sabdo, kullu aam wa anta bikhair,
    kapan monggo bro ke bogor aku mau ikut
    @uDien
    penggali kubur lagi sibuk kerja
    @alrozzi
    kemarin aku ngusulin ama mbah yut eddy supaya kopdar di jogja, cuman beliau sibuk, padahal kalau di jogja aku mau lo nganter ikut kopdar, soalnya rame banyak brader-2nya
    @DD
    lek gentle metuo kopdar dul, tak tunggu ampek bathangmu

    Balas
  • Ha Ge

    wuihh….baca ceritanya kayaknya asyik juga yah

    Balas
  • Wah.wah.wah……

    Balas
  • @tranfidzer
    tu punya mbahyut, om
    @mbahyut,
    nuwun sewu mbah gambare tak up load

    Balas
  • sabdho guparman

    @mas aseen

    minggu ono wektu ora?
    soale minggu depan mas Taufik nang bromo karu Gus Tri. . . .

    nek ono wektu dolan rono yuk , mas arif ajak yo.

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
    • Dani Ramadian

      Paré keliwatan lho padahalll…
      xixixi

      Balas
    • wah ra ngerti je bro omahe sampean, cobak tau alamate, pasti mampir, padahal lama lo berhenti di pare, mohon alamatnya

      Balas
  • sabdho guparman

    mantap. . .

    mas arif telp yo . . . hp ke ketinggalan nang omah ki. . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
      • sabdho guparman

        @mas aseen
        yo nek mas arif gak iso aku karo njenengan ae. . .
        ngko sore nak wis tekan omah jajal tak telpone mas arf yo. . .

        ngerti alamate mas Taufik ora mas? aku ora ngerti lho mas :mrgreen:

        keep brotherhood,

        salam,

        Balas
  • wah wingi ditlepon pakdhe bonsai, tp sepurane lha wez mlebu kerjo jhe…
    wis menyimak dimarih aja lah..
    :mrgreen:

    Balas
  • wes selayaknya saudara…
    likes this

    Balas
  • A Seen

    sodara se bani adam

    Balas
  • waaa . . udah lama pengen ketemu mbay Yut
    waktu ke Malang jatim . . beliau malah mbudal ke surabaya 🙁

    Balas

Tinggalkan Balasan ke blognyamitraBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.